Lilian menatap mobil Jeffrey yang kian menjauh. Kekasihnya pergi karena panggilan mendadak dari bundanya untuk diantarkan kerumah sakit, begitu alasannya.
Ia menatap ponselnya yang menampilkan sebuah pesan.
Bunda je
Bunda dirumah sayang
Abis jalan-jalan jangan lupa mampir kerumah yaaPesan dari bunda Jeffrey menjelaskan bahwa lelaki itu lagi-lagi berbohong padanya.
" sekarang aku makin yakin kamu ada main dibelakang aku je " lirihnya
🍃
Didalam mobil, Lilian mengeratkan pegangannya pada kemudi menatap Jeffrey dan sahabatnya Roseline yang sedang berciuman dicafe.
" jadi ini alasan kamu berubah je " lirihnya
Matanya memburam, perlahan air matanya menetes membasahi pipinya.
" kenapa harus sahabat aku "
🍃
" i'm cheated, with your bestfriend roseline "
Lilian memasang wajah biasanya membuat Jeffrey menatapnya heran.
" li aku selingkuh "
" i see, congrats " ucaonya sembari menyesap coklat panasnya
" seriously, respon kamu gitu aja ? "
Lilian meletakan gelas dengan tenang " terus aku harus apa ? Nangisin kamu, gitu ? "
" sorry, bukan gue banget "
Jeffrey berdecak " gak seharusnya kamu biasa aja li! Seharusnya kamu marah! Kamu bahkan gak nangis, aku ragu kamu cinta atau enggak sama aku "
" tau apa kamu soal cinta ? Lelaki yang gak bisa jaga hati buat satu cewe gak berhak ngomong soal cinta "
" buat apa juga nangisin bajingan kaya kamu ? Buang-buang tenanga tau gak "
Lilian menetralkan nafasnya " aku udah tau dari lama, udah curiga juga sejak kamu sering ilang tanpa kabar bahkan sikap kamu yang perlahan berubah "
" jadi saat kamu ngakuin hal ini, aku gak kaget lagi "
" bohong kalo aku bilang aku nangis, aku nangis je! Aku nangis sampe air mata aku kering, suara aku gak keluar, dada aku sesak, aku lewatin itu semua saat kamu sibuk sama Roseline "
Jeffrey terdiam, merasa tak pantas menyangkal kelakuan bejatnya " i'm sorry "
" kamu gak perlu minta maaf, aku sama sekali gak butuh itu "
" aku gak akan munafikin diri dengan berdoa kalian bahagia. Aku justru berdoa, semoga hubungan kalian yang berawal dari pengkhianatan berakhir dengan pengkhianatan juga, hubungan kalian yang buat aku sakit, rapuh dan hancur juga akan kalian rasain "
" so, Jeffrey Imanuel, selamat karena udah sukses hancurin hati aku "
Tamat
Ft Jaehyun NCT
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Historia Corta𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.