➳ MS─still with you⁰³

830 138 0
                                    

🦋still with you🦋

" Alice "

Alice tersentak, ia menoleh mendapati kakak iparnya berada didapur.

" ah oppa, apa yang oppa lakukan tengah malam didapur ? Butuh sesuatu ? "

Junghwan mengangguk " aku butuh yang hangat-hangat "

" malam ini badainya sangat kencang, bukan ? "

Alice mengangguk " oppa butuh sesuatu yang hangat ? Mau aku bantu buatkan ? "

" aku sedang menyeduh matcha, Jungkook oppa meng..... YAK!! OPPA APA YANG KAU LAKUKAN ?! "

Alice menjerit kala Junghwan tanpa aba-aba mencekram tangannya.

Ia memberontak kala dagunya dicengram kuat dan lelaki itu berusaha menciumnya.

" bukankah seharusnya kau menikahi ku ? Kenapa justru kau memilih pemuda cacat itu eoh ? "

" karena bukan oppa yang aku inginkan! "  ia masih berusaha lolos dari cengkraman Junghwan namun tenaganya tak mencukupi.

" tapi aku menginginkan mu! Aku menginginkan mu sedari dulu! "

" apa maksud oppa ?! Kita tidak pernah bertemu sebelumnya! "

Junghwan terkekeh " pemuda mabuk yang menarikmu ke rumah kosong, itu adalah aku! Aku pemuda yang kau pukul dengan tongkat kayu saat hendak melecehkan mu! "

Tubuh Alice melemas, ia berhadapan dengan satu dari banyak pria bajingan yang pernah membuat kisah buruk dihidupnya.

" pantas aku seperti pernah melihat mu, ternyata kau lelaki bajingan itu! "

" shttt diamlah, mulut mu tidak boleh mengucapkan kata kata kasar "

Alice memberontak kala wajah Junghwan kembali menyusuri lehernya

" saat haraboeji membawa mu, aku seperti ennang lotre kau tahu ? Apa lagi saat ia meminang mu dan menyuruh mu memilih diantara kami "

" saat itu aku sangat yakin kalau kau akan memilih ku alih-alih lelaki cacat seperti Jungkook. Namun kau justry membuat ku sangat marah dengan memilihnya! "

" kau belum pernah disentuh Jungkook kan ? Jadi biarkan aku yang menyentuh mu "

Belum sempat bibir Junghwan mendarat di bibirnya, tubuh lelaki itu telah tersungkur.

Alice menatap tak percaya kala Jungkook berdiri tegap dengan urat leher yang terlihat. Auranya menyeramkan dimalam badai.

" aku sudah memperingati mu hyung! KENAPA KAU JUSTRU MELAKUKANNYA HAH ?! "

" SELAMA INI AKU BERPURA-PURA AGAR KAU SETIDAKNYA MERASA IBA DAN MEMBUANG KEBENCIAN MU! NAMUN KAU JUSTRU SEMAKIN MENJADI DENGAN MELECEHKAN ISTRI KU! KEPARAT "

Jungkook dengan kalap memukuli wajah Junghwan yang sudah tak berdaya dibawah.

Sedangkan Alice masih membeku sebelum seruan Han Jiwoo mengagetkannya.

🍦lili : Scoup oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang