💵my sugar daddy💵
" lihatlah, miss Stella berangkat bersama tunangannya "
" wow tas keluaran terbaru, miss Stella benar-benar luar biasa "
Alice berdecih mendengarkan ucapan beberapa mahasiswa yang berlalu lalang di depannya " cih -aku juga bisa mendapatkannya "
" benarkah ? Itu limited edition lice, mungkin hanya orang dalam yang bisa mendapatkannya " ujar Minnie
" aku akan minta pada daddy ku! "
Minnie terkekeh " daddy yang mana ? Yang dirumah atau yang diapartmen ? "
Alice berdecak sebal " tentu saja daddy yang di rumah ku! Suami mommy ku! "
" ooh -sudah tidak berhubungan dengan daddy yang itu ya " ledek Minnie
" aish! Menyebalkan " Alice mendengus, sahabatnya ini senang sekali menggodanya.
" sebenarnya siapa sih daddy mu itu ? Setampan dan sekaya apa hingga kau menyembunyikannya ? Apakah dia melebihi tunangan miss Stella ? "
" berhenti melibatkan miss Stella, Minnie. Itu membuatku kesal "
Minnie menggeleng, menyesap soda ditangannya " ternyata sahabat ku ini masih kesal karena dosen muda itu menghukumnya untuk memungut sampah "
" tentu! Dan aku akan pastikan bahwa dia menerima akibatnya "
💵my sugar daddy💵
Jam kuliahnya sudah selesai, Alice berjalan keluar menuju mobil yang sedang menunggu menjemputnya
Ia memasuki mobil dengan wajah murung, menutupnya dengan cukup kencang " jalankan mobilnya daddy " perintahnya
Lelaki itu tak mengindahkan perintah Alice, ia justru melepaskan kaca mtanya dan mengaitkannya dikemejanya " ada apa dengan wajah mu ini baby ? Kau tidak senang daddy menjemput mu ? "
Alice mendengus " segera jalankan mobilnya daddy! Aku tidak ingin tunangan mu itu melihat kau menyenjemput ku disini alih-alih dia "
Ia mengangguk, menjalankan mobilnya. Pria matang bernama Imanuel, pembisnis muda tersohor ditanah eropa, sekaligus tunagan tadi dosen yang paling Alice tak suka, Stella.
" apa daddy membuat kesalahan ? " tanyanya sembari menautkan jari mereka dan mengecup punggung tangan Alice yang masih membuat raut murungnya.
" tunangan daddy itu menghukum ku! Memungut sampah dilapangan yang tak terkira luasnya! Dan orang-orang disana menertawakan ku! "
" tunangan daddy juga mencercaku, jika sikap ku seperti ini terus maka tidak akan ada lelaki yang mau dengan ku! "
" padahal tunangannya sangat tergila-gila dengan muridnya sendiri! "
Imanuel terkekeh mendengarkan penuturan Alice " lalu ? Tentu bukan hanya itu saja yang membuat mu kesal bukan, baby ? "
" tentu saja! Dia berjalan sembari mengusap-usap tas barunya itu! Bukankah terlihat sangat menyebalkan ?! "
" daddy bilang tidak mencintanya, tapi daddy berusaha menjadi tunangan yang sempurna! Membelikan apa yang dia mau, mengantarnya ke kampus! Aish, itu membuat ku kesal! "
Imanuel menepikan mobilnya dijalan yang sepi, ia menghadap Alice, tangannya menyentuh dagu gadis itu untuk melihatnya " baby, kau tidak perlu iri dengan tas itu, daddy sudah menyiapkan tas lain untuk mu, bahkan ada ukiran namamu disana. Hanya ada satu didunia sayang "
" daddy juga selalu menjemput mu kan "
" tapi daddy menjemput ku dengan mobil yang lain, itu supaya tunangan daddy tak tahu yang sebenarnya kan ?! Aku ingin semua orang tahu bahwa daddy milik ku! "
Imanuel mengusap pipi Alice menatapnya lembut " sebentar lagi ya, setelah keluarganya hancur daddy akan mengumumkan ke dunia bahwa daddy hanya milik mu "
" benarkah ? " ucapnya dengan binar dimatanya
Imanuel mengangguk, ia melepas sitbelt Alice dan memindahkan gadis itu kepangkuannya " anything for my babygirl " ucapnya sembari mengecup bibir plum Alice
" yey!! "
" sekarang kita ke tenpat dimana tas mu berada heum ? Tapi sebelum itu daddy ingin hadiah dulu "
Tanpa membuang waktu Alice menyatuhkan bibir keduanya, berpagut dengan panas.
" setelah kau menerima tas mu berikan daddy hadiah lainnya, bagaimana ? "
Alice memgangguk " eung! Apapun untuk daddy " ia menjatuhkan wajahnya diceruk leher Imanuel. Sesekali meniup dan mengecupnya memberikan gelitikan disetiap detik laju mobil yang dikendarainya.
💵my sugar daddy💵
Alice masih bersandar didada polos Imanuel. Tubuhnya lelah setelah kegiatan yang mereka lakukan.
" daddy kapan semuanya berakhir ? " tanya Alice sembari membuat pola abstark didada bidang tersebut.
Imanuel mengecup puncak kepala Alice " sebentar lagi ya, daddy harus menghancurkan keluarganya seperti saat mereka menghancurkan keluarga daddy dulu "
Alice mengangguk paham " aku tidak sabar mengenalkan daddy pada daddy dan mommy ku ─mereka pasti terkejut karena anak gadisnya berhubungan dengan koleganya " kekehnya
" awalnya aku sempat menolak untuk ikut pesta waktu itu, namun ternyata dipesta itu aku dipertemukan dengan daddy, dan aku sangat bahagia sekarang "
Imanuel mengangguk, memainkan rambut Alice sesekali menghirup wanginya " sepertinya daddy harus berterima kasih kepada daddy mu karena memaksa daddy menghadiri pesta itu "
Keduanya melanjutkan obrolan ringan sesekali diselingi keintiman yang memberikan rasa hangat didinginnya malam dengan bulan yang bulat sempurna.
Tamat
Ft Im Chankyung MonstaX
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Kısa Hikaye𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.