➳ MS─strawberry and cigarettes⁰²

790 132 4
                                    

⚠️young adult + romance

🍓🚬

Dan disinilah Annalice, ditenpat yang tak pernah ia bayangkan akan ia pijaki.

Didikan orang tuanya membuat ia hidup menjadi gadis yang memiliki aturan.

" Annalice, ini belum terlambat. Sungguh, kau bisa memakai tabungan ku terlebih dahulu "

" aku, aku benar-benar merasa bersalah membawa mu kemari " sesal Berlina

Gadis itu menatap sedih kearah Annalice yang hanya menampakan raut pasrah.

Ia menggeleng " tidak Berlina, aku sudah berada disini dan aku tidak bisa mundur lagi "

" adik ku membutuhkannya, pengobatan adik ku bukan sekali dua kali, aku tidak bisa merepotkan mu "

Berlina menatap sendu Annalice, gadis itu melakukan hal yang bahkan tak pernah berada dibayangannya hanya untuk kesembuhan sang adik.

" Annalice "

Seorang wanita berpenampilan sexy berjalan mendekati keduanya " Annalice, ini adalah pengalaman pertama mu. Malam ini kamu akan melayani pengunjung setia club ini, dia masih muda. Anak sekolah, umurnya sembilan belas tahun "

Mata Berlina membola " kak! Jangan bilang bahwa itu Manuel "

Liana mengangguk pasrah " maafkan aku Ber, tadinya tidak aku izinkan tapi Manuel mengancam akan mengacaukan club ini jika Alysa tidak bersamanya "

Alysa hanya bingung menatap Berlina yang gusar " Annalice, ayo pulang. Kamu bisa memakai uang ku hingga pengobatan adik mu selesai "

Alysa ditarik Berlina namun ditahan Liana " Berlina! Tenanglah, aku sudah bilang pada Manuel bahwa ini hanya satu malam. Annalice tidak akan bekerja lagi untuk berikutnya "

" kak tapi-- "

" percayalah, hanya Manuel yang sanggup membayar semahal itu hanya untuk satu malam "

" Annalice " panggil Berlina

" tidak apa-apa Ber, aku harus melakukannya "

Alysa dengan lembut melepaskan genggaman Berlina " trima kasih " ucapnya dengan senyum tipis.

Ia berjalan mengikuti Liana sebelum ucapan Berlina menghentikannya sejenak.

" dia kakak kelas kita "

🍓🚬

Manuel menghembuskan asap rokoknya, menunggu seseorang yang telah dijanjikan Liana untuknya.

" akan ku bakar club itu jika Liana membohongi ku "

Bagaimana tidak, Manuel menggelontorkan lima ratus ribu dollar hanya untuk satu malam bersama seorang gadis.

Gadis.

Seumur hidupnya, ia tak pernah bersetubuh dengan seorang gadis, itu sebabnya ia tak berfikir dua kali mengeluarkan uang sebanyak itu.

🍦lili : Scoup oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang