🎬prank🎬
Bhumi sudah siap dengan misi balas dendamnya pada sang kekasih Lilian.
Ia memasang kamera kecil yang terselip di pot bunga." hay guys, it's me Bhumi. Pacar Lilian dan simpanan kalian " kekehnya
" hari ini giliran gue yang mau prank Lilian, salah sendiri dia prank gue sampe nangis "
Pemuda itu terlihat mengotak-atik ponselnya menunjukan kontak sahabatnya yang bernama Juan.
" jadi guys, gue udah sekongkol sama Juan buat bikin sukses prank ini "
" nama kontak Juan bakal gue ganti pake nama mantan gue "
Jarinya tampak menari di atas layar ponsel, kembali menunjukan layar tersebut yang sudah berganti nama menjadi Jessica.
" kenapa gue ganti ? Karena prank nya adalah call girlfriend by ex name " kekehnya
" hari ini, rutinitas biasa di hari minggu gue akan qtime sama Lili, and ofcourse qtime-nya always dirumah gue "
" baby!!! "
" dengerkan ? Lilian lagi teriak, pasti lagi ribut sama Mango kucing gue "
" iya by!! Di depan tv! "
Tak lama sosok Lilian muncul dengan bibir yang mengerucut lucu " kamu gak ada niatan buat jual Mango apa ?! Kucing kamu nakal banget by! Look! Makhluk gumpal berbulu kamu cakar aku " adunya
Bhumi terkekeh " biasanya dicakar Leo juga gak marah "
" Leo cakar aku karena dia sayang aku by, kalo Mango dia cakar aku karena rebut kamu dari dia "
Bhumi mengacak gemas suari Lilian, ia mendudukan kekasihnya di sofa yang menghadap langsung ke arah kamera yang tersembunyi.
" enggak dong, kamu gak rebut aku dari Mango, aku kan masih punya Mango "
" sayang ih! "
Lagi-lagi kekehan keluar dari bibir Bhumi, suka sekali ia menggoda kekasihnya.
Bhumi mengganti Chanel televisi yang sekarang menampilkan Film action, ia berusaha terlihat konsenterasi dengan filmnya, sementara Lilian yang menyandar dibahunya.
" By "
" kenapa jess "
Oh rupanya Bhumi sudah memulai permainannya, ia pura-pura tersentak seperti baru sadar apa yang ia ucapkan.
Tersenyum canggung menatap Lilian yang menatapnya datar " did you say Jess ? Jess for Jessica ? Well that's a greet start to the day. That's awesome " Lilian menepuk tangannya, mengalihkan pandangannya dari Bhumi dan menyandarkan diiri di sofa sembari melipat tangannya.
Bhumi mengulum bibirnya, Lilian sudah berbicara dengan bahasa inggris itu artinya dia benar-benar sedang jengkel dan serius.
" no, i'm not by " Bhumi mencoba sehalus mungkin berperan untuk prank ini.
Lilian memutar bola matanya " yes! You do! I can hear that you say jess! For Jessica right ?! "
" n-no " Bhumi menjawab terbata
" Uhm, Jess for --jess--us ya! Jess for Jessus by "
Lilian mendengus " are you kidding me ? Kamu ibadah aja jarang Bhumi "
Gadis itu hampir melangkah sebelum tangannya dicekal oleh Bhumi " i'm sorry by, aku gak sadar tadi "
" oh berarti kamu emang lagi mik-- "
Belum sempat Lilian melanjutkan ucapannya dering dari ponsel Bhumi mengganggunya, apa lagi melihat nama kontak yang tertera.
" see ? Jessica calling you! It's Jessica your ex babe! "
Dengan cepat Lilian menyambar ponsel Bhumi yang tergeletak disofa, mengangkat panggilannya dengan mata yang memincing kearah Bhumi " hello Jess it's Lilian " ucapnya tenang walau hatinya seperti sedang dibakar.
" can you stop giving attention to my boyfriend, i know my boyfriend like a alligator, but can you just ignored ? "
" you and him it's end. Broke up, so just ignored my boyfriend and casses closed "
Sedangkan suara yang berhasil Lilian dengar adalah suara kikikan yang Lilian tahu betul siapa pemilik suaranya " what ? Juan. What are you doing to jessica phone ? Are you in relationship with her ? "
" i can't handle it anymore bro, just tell your crazy boyfie Lilian. Have a nice day " ucapnya masih dengan tawa yang tidak dimengerti Lilian.
" can you explane Bhumi ? "
Bhumi mengulum bibirnya menahan tawa " prank!! I did it!! " soraknya
Sedangkan Lilian menatap datar kearah Bhumi, melempar ponsel pemuda itu ke sofa " i don't like these day, i don't like jessica day " ucapnya berlari meninggalkan Bhumi.
" by!! Hey ini cuma prank sayang!! " Bhumi mengejar Lilian yang berlari kearah kamarnya. Gawat gadis itu justru marah padanya.
" I DON'T CARE!! I HATE YOU!! "
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Conto𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.