when the sun meet the moon
☀️🌑🌑☀️Orang disekitarnya bilang bahwa hidupnya monoton, terlalu datar dan suram.
Taeyong, pemuda itu tak mempermasalahkannya, ia justru membenarkan apa yang mereka katakan.
Keluarganya kacau, perceraian diusianya yang masih muda membuat ia terbentuk menjadi pemuda yang dingin dan anti dalam bersosialisasi.
Tuntutan ayah ibunya yang masih dan akan terus mengambil alih dirinya untuk kepentingan mereka semata membuat luka yang entah kapan akan membaik.
Hidupnya memang sesuram itu, tak heran bahwa ia sering dijauhi. Pun dengan bukti bahwa selama hidupnya dia hanya mempunyai satu sahabat, Jaehyun namanya.
Namun agaknya itu dulu, karena sekarang hidupnya sudah lebih berwarna sejak Jaehyun mengenalkannya dengan Han Licia.
" yak! Oppa! Wa ?! Kenapa kucing ku jadi seperti itu ?! " pekik Licia frustasi karena melihat penampilan kucingnya yang kini benar-benar memprihainkan.
Bulu lebat Luca sudah habis menyisakan sebagian tempat yang ia tak tahu apa gunanya pemuda itu mencukur dengan mode seperti itu.
" aish! Aku hanya menyuruh oppa memotong sedikit saja! Bukan seperti ini!! Aaaa luca ku yang tampan "
Gadis itu menggendong kucing tersebut dan membalutnya dengan handuk " aku hanys sedang membuat trend mode baru cia "
Licia mendengus " ini bukan trend oppa! Tapi tragedi! Tragedi fashion! "
Taeyong meringis, mendengar suara Licia yang sangat nyaring " mian " sesalnya
Licia menghembuskan nafasnya, ia menurunkan luca dan mendekat kearah pemuda itu yang sekarang sedang menunduk dengan raut sesal " aniyeo oppa, gwenchana. Tadi aku hanya kaget saja, bukan masalah besar "
Taeyong mengangkat kepalanya " kau tidak akan meninggalkan ku karena hal ini bukan ? "
Licia terkekeh " aigoo, mana mungkin oppa. Aku tak akan pernah meninggalkan kekasih ku ini "
" benarkah ? "
" eung! "
Taeyong mendekap erat Licia, ia tak pernah menyangka bahwa akan sebahagia ini bertemu dengan Licia.
Gadis yang selalu mengganggunya dulu hingga hari-harinya terasa lebih berwarna.
Terkadang sesuatu yang gelap memang membutuhkan sedikit saja cahaya agar bisa dilihat keindahan yang tersembunyi didalam nya.
Tamat
Ft Lee Taeyong NCT
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Historia Corta𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.