🌑he kiss me under the moon🌑
Annalice meratapi kotak bekal makan siangnya yang tergeletak menyedihkan ditempat sampah kantin.
Ia memberikan kotak bekal makan siangnya pada Nicholas, pemuda yang menarik perhatiannya, namun dengan tak berperasaan pemuda itu justru membuangnya tepat didepan matanya.
" berapa kali aku bilang jangan memberiku apapun! "
Annalice menundukan kepalanya, setetes air matanya jatuh mengenai ujung sepatu lusuhnya.
Banyak yang bilang Annalice gadis tak tahu diri dan tak tahu malu. Gadis lusuh yang mendapatkan beasiswa dengan berani menaruh hati dan mendekati Nicholas, pemuda kaya raya anak ketua yayasan.
" tidak kah kau mengerti bahwa aku tidak sudi menerima apapun dari mu ?! Dasar gadis miskin! "
Annalice tersungkur kala Nicholas mendorongnya, ia menangis tanpa suara sampai mata buramnya menatap uluran tangan didepannya.
" berdiri "
Annalice berdiri, bertumpu pada tangan Jackson. Pemuda yang membantunya.
" come on Jack! Kau membantu gadis miskin itu ? " ucap Nicholas tak percaya.
" ya " ia menjawab dengan tenang.
Menoleh kearah Annalice, ditangannya ada kotak bekal makan yang tadi berada di dalam tempat sampah.
Jackson membuka kotak bekal itu, didalamnya terdapat sandwich ikan tuna, tanpa berfikir panjang ia memakannya
" WHAT THE HELL JACKSON! It's not funny anymore! "
Lain dengan Nicholan yang berteriak, Annalice justru menatap pemuda yang dengan santainya memakan sandwich buatannya.
" calm dude. Sandwichnya tidak kotor "
" sebenarnya apa yang ingin kau tunjukan huh ?! You're crazy! Kau memakan makanan dari tempat sampah ? Luar biasa "
Jackson terkekeh " why ? Yang kotor kotak makannya, bukan makanannya "
" dari pada dibuang, bukankah lebih baik aku makan. Sandwich tuna kesukaan ku jika kau lupa "
Mata Annalice melebar, pikirannya berkecamuk.
Apakah malam dimana ia hampir dilecehkan dan diselamatkan pemuda bermotor itu adalah Jackson ? Bukan Nicholas ?
Tapi motor yang dikendarai pemida itu persis dengan motor yang biasa digunakan Nicholas.
" sudahlah, dan kau " ucapnya menatap Annalice
" jangan memberikan Nicholas apapun lagi, apa lagi sandwich tuna, dia membenci segala jenis ikan "
🌑he kiss me under the moon🌑
Annalice berada di taman, mengingat kejadian dimana ia hampir dilecehkan lalu pemuda bermotor menyelamatkannya.
Ia tak dapat melihat wajahnya karena pemuda itu memakai helm, namun Annalice yakin bahwa pemuda itu adalah Nicholas karena motornya.
Itu sebabnya, Annalice menaruh hati pada pemuda itu.
" Jadi Nicholas tidak suka sandwich tuna ? "
Pikirannya melayang kala saat itu sang oemuda mengambil sandwich tuna ditangannya yang gemetar dan berucap
Aku sangat suka sandwich tuna, ini ku ambil untuk ucapan terimakasih mu.
Lalu pemuda itu pergi dengan sandwich tuna milik Annalice ditangannya.
" apa selama ini aku salah mengira orang ? "
" ya, kau salah "
Tubuh Annalice tersentak, ia terkejut ketika Jackson berdiri dibelakangnya dan dengan santainya duduk disampingnya.
" kau mengira aku adalah Nicholas, lucu sekali " kekehnya
" malam itu aku memakai motor Nicholas, lalu menyelamatkan mu dan mencuri sandwich tuna mu "
" lalu saat dikantin, kau berjalan kearah kami sembari membawa kotak makan, ku kira itu untuk ku "
" tapi ternyata untuk Nicholas " kekehnya
Ia menatap Annalice " sejak saat itu aku tahu bahwa kau sudah salah sangka, namun aku tak menghentikannya kala tahu matamu memancarkan kekaguman pada Nicholas "
" lelaki yang menyelamatkan mu dan mengambil sandwich tunanya adalah aku, Jackson bukan Nicholas "
" jadi yang seharusnya kau cintai adalah aku, bukan dia "
Dan setelahnya tubuh Annalice membatu kala dengan lembut Jackson mencium bibirnya yang selama ini jaga.
Dibawah terangnya bulan purnama, Jackson menciumnya dengan gerakan lambat, sedangkan Annalice masih mengumpulkan nyawanya yang terbang entah kemana.
" mulai besok, jangan bawakan apapun untuk Nicholas, karena tanpa sadar kau membuat ku cemburu "
Tamat
Ft Wang Jackson
KAMU SEDANG MEMBACA
🍦lili : Scoup one
Historia Corta𖧡ᶠᵒˡˡᵒʷ ᵐᵉ 🍦lili : Scoup one ; tells story about oneshoot [os], mini series [ms] and songfic [sf]. ──𝙛𝙩 𝙡𝙞𝙨𝙖 ; idol' actor' etc ➤completed ©wangjssy, All Rights Reserved.