Beomgyu tersenyum manis ketika menoleh kearah sungchan yang sempat memanggil namanya, ia berlari kecil lalu menatap pria tinggi itu sebentar.
"Hei, biasa aja kali natapnya" Ledek sungchan sembari mencolek hidung si manis
Si korban gelagapan tanda gugup, ia juga reflek menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Ayo ke kelas" Si manis berjalan terlebih dahulu meninggalkan sungchan yang terkekeh gemas.
"Lucu banget siih"
Gak tau aja dia kalo sebenernya beomgyu lagi deg degan banget deket-deket sungchan, apalagi seragam hari rabu cocok banget buat dia.
Sedangkan dibelakang sana soobin menyenggol sikut taehyun yang sedang memerhatikan gerak gerik beomgyu.
"Mau diambil tuh" Ucap soobin
Taehyun tertawa getir, lalu ia berjalan kembali diikuti soobin.
"Dia sepupu gua anjir"
"Hah? Gua kira gebetan" Ucap soobin sedikit meledek.
Tidak ada pembicaraan lagi, keduanya kembali berjalan ke kelas dengan perasaan yang sama-sama mangganjal. Taehyun memikirkan sungchan yang akhir-akhir ini deket banget sama beomgyu, soobin kepikiran sama yeonjun yang udah dua hari gak masuk sekolah.
Sebejat-bejatnya yeonjun, dia tetep belahan hati soobin. Tapi selama dua hari ini yeonjun tidak menghubunginya sama sekali. Soobin risau, dan berpikir akan menemui yeonjun di apartemen nya sore nanti.
-
-
-
"Eh eh tau gak siiii" Ucap jeongin heboh sembari menarik kursi ke arah beomgyu dan dayeon.
"Gak tau" Jawab doyeon dan beomgyu berbarengan.
Jeongin mendengus kesal dengan wajah cemberutnya, ia kembali berdiri berniat untuk meninggalkan dua sahabatnya itu.
Tapi kemudian beomgyu dan dayeon menarik jeongin untuk kembali duduk dengan tawa yang menggelegar.
"Ngambekan" Ledek dayeon
"Ayo dong cerita" Ucap beomgyu sambil menarik narik tangan jeongin.
"Ishh lepas dulu bamgyu, jadi gini—kak yeonjun yang pernah numpahin susu ke kepala beomgyu itu dikeluarin dari sekolah tauuu" Ucap jeongin membuka jalan pergibahan.
Beomgyu dan dayeon sempat terkejut, namun seketika mereka menghela nafas lega. Setidaknya tidak ada pengganggu di sekolah ini.
"Gara-gara apa?" Tanya dayeon penasaran.
Jeongin nampak menimang kalimat yang akan keluar dari mulutnya
"Ngehamilin anak orang"
"HAH?" keduanya terkejut bersamaan, membuat antensi anak murid lainnya menoleh kearah mereka bertiga.
Namun beomgyu langsung menenangkan semuanya dan meminta maaf atas kegaduhan mereka.
"Jangan bilang siapa-siapa, soalnya kata ayang jangan di umbar dulu"
Mereka mengangguk bersamaan, mereka juga nampak takut dengan wejangan Hyunjin si pacar jeongin.
Semua keadaan kembali seperti semula, ada rasa tenang di lubuk hati beomgyu. Jika yeonjun dikeluarkan dari sekolah, maka taehyun-nya akan baik-baik saja.
Beomgyu tersenyum senang dan beranjak dari duduknya.
"Eh gyu mau kemana?"
"Mau ke taehyun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Taegyu [END]✔
Fanfic"Gua suka sama lo" "Gyu juga suka tyun" "Yaudah ayo pacaran" "Gaboleh, tyun kan kakaknya gyu" "Asw" ©whatthewaeng Rank 🥇#tomorrowxtogether (14-06-2022)