TADI TAEGYU VLIVE YAAA?????
tapi aku ketinggalan, ckHappy reading..
———
Senin pagi, seperti biasa keluarga kang tengah sibuk bersiap untuk kegiatan mereka. Taehyun dan beomgyu bersekolah dan jungkook bekerja, sedangkan sakura masih berleha leha memperhatikan keributan dipagi hari. Sang mami mondar-mandir didepan pantri sambil mengoseng beberapa menu sarapan.
"Taehyun, Beomgyu, ayah, cepet turun sarapan udah siap"
Orang-orang yang dipanggil namanya langsung menghampiri meja makan yang sudah penuh dengan sarapan. Tapi tiba-tiba saja jungkook mengadu bahwa ia tidak bisa sarapan dirumah hari ini. Dan hal itu sontak membuat istrinya sangat marah.
Tapi dengan begitu sangat istri tetap menyiapkan bekal untuk sarapan suaminya di kantor, sedangkan taehyun, beomgyu dan sakura sudah anteng dengan makanan di depannya.
"Kalian berdua perlu kakak anter gak?"
"Gak perlu, ayo gyu berangkat"
Bukannya taehyun tidak mau menerima tawaran kakanya, hanya saja ia masih malu dengan pengakuannya kepada sang kakak kemarin.
"Mih tae berangkat"
——
Sesampainya disekolah, seperti biasa beomgyu menyapa teman-temannya dengan ceria. Dan hal itu tidak lepas dari kekehan kecil dari taehyun.
Dan disebelah sana ada seseorang yang berlari lalu merangkul beomgyu dengan posesif.
"Hai gyu"
Beomgyu yang mendapat perlakuan seperti itu langsung menatap taehyun ragu.
"Hai sungchan"
"Soal hari itu gua minta maaf sebesar-besarnya sama lo, gua juga udah jelasin semuanya ke shotaro, terus gua juga bilang tujuan kita kesana berdua. Dan dia udah ngerti, sekalian minta maaf juga ke lo"
Mendengar itu beomgyu tampak senang meskipun didalam lubuk hatinya ia sangat kesal.
"Huh bagus deh, tapi gua masih kesel ya sama lo"
Mereka asik berbincang sampai melupakan taehyun yang sedari tadi menekuk wajahnya, hampir saja percikan api keluar dari kepalanya.
"Pulang sekolah mau kan anter gua ke toko itu lagi"
Mendengar itu taehyun langsung mendorong sungchan dan menarik beomgyu menjauh dari pria tinggi itu.
"Gak ada ya pergi-pergi"
Taehyun langsung menarik tangan beomgyu berjalan bersandingan sampai Kelas, atmosfer terasa panas berada di dekat taehyun, beomgyu ketar-ketir.
"Taehyun cemburu?"
Yang ditanya hanya diam, memfokuskan pandangannya kedepan dengan tangan kiri yang tak lepas menggenggam tangan kekasih manisnya.
"Taehyun~"
Beomgyu merengek sambil menggoyang tangan taehyun meminta antesi.
"Kalo masih diem aja, pokoknya aku mau jalan sama sungchan sore ini"
Taehyun berhenti sejenak dan menatap beomgyu dengan tajam.
"Apa beomgyu sayang?"
Mendengar itu beomgyu langsung bersemu malu, wajahnya merasakan seperti kepiting rebus.
"Pake nanya lagi, jangan diem begitu aku gak suka" Rengek beomgyu sambil mengempotkan pipinya.
"Aku juga gak suka liat kamu ngobrol sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Taegyu [END]✔
Фанфик"Gua suka sama lo" "Gyu juga suka tyun" "Yaudah ayo pacaran" "Gaboleh, tyun kan kakaknya gyu" "Asw" ©whatthewaeng Rank 🥇#tomorrowxtogether (14-06-2022)