Kini taehyun tengah telaten mengobati luka gores beomgyu dengan alkohol dan obat merah. Beomgyu yang tabiatnya berisik, sentuhan kecil di luka itupun dibalas teriakan yang lumayan kencang membuat ayah dan mami nya taehyun kelimpungan mengecek keadaan mereka.
Beomgyu yang merasa bersalah cuma nyengir sambil ketawa kecil.
"Nah udah, gitu doang berisik banget"
si manis memeluk taehyun guna berterima kasih telah diobati.
"Makasih tyun, besok gyu teraktir bakso di kantin deh"
Taehyun cuma diem sambil ngelus kepala Beomgyu layaknya anak kucing.
"Hmm, coba ceritain kenapa kok bisa kayak gini?"
Dan saat itu pula Beomgyu menceritakan semua yang ia alami dimalam ini, tapi hal itu tidak membuat taehyun iba dia malah tertawa sampai sang korban menatapnya kesal.
"Kok ketawaaa??!"
"Kocak lu anjir, udahlah tidur sana"
Beomgyu menarik selimut dengan perasaan jengkel, niat hati ingin mencari perhatian taehyun tapi semuanya gagal karena kakak sepupunya itu malah menertawai nya.
"Lo suka sama sungchan ya?"
Tiba-tiba saja taehyun mempertanyakan hal yang membuat beomgyu terbangun lagi.
"hah?"
"Suka sama sungchan ya?"
"e-enggak.. Orang kita temenan aja kok"
Taehyun merapatkan tubuh keduanya saling berdampingan diatas kasur.
"Cieee" Taehyun menyenggol beomgyu guna menggoda.
"Ih apaan sih, gajelas tau gak"
"Jangan suka sama sungchan"
Beomgyu menatap intens lawan bicaranya
"Kenapa?"
Si manis terhuyung saat taehyun baru saja menoyor keningnya.
"Dia udah punya pacar, emang mau dilabrak kayak tadi lagi ha?"
Beomgyu membenarkan posisinya lagi sambil mendengus.
"Sama gue aja" Ucap taehyun
—
Seperti biasa pagi ini taehyun dan beomgyu berangkat bersama menggunakan bus, dan hari ini juga beomgyu memakai seragam milik taehyun yang lama, sebelum ia membeli seragam yang baru nanti.
Pagi ini beomgyu nampak berbeda, ia seperti kewalahan saat bersitatap ataupun skinship dengan taehyun.
Entah mengapa desiran darahnya mengalir dengan deras, jantungnya juga berdetak dengan cepat. Beomgyu takut, apakah dia memiliki riwayat penyakit mematikan?.
Seperti saat ini, menatap punggung tegap sang kakak sepupu saja sudah membuat rasa aneh timbul dari perutnya.
"gyu"
Taehyun menoleh kearah belakang saat adik sepupu nya itu terdiam ditempat.
"Choi beomgyu"
"Ha? Aaa iya tyun?"
Gugup, beomgyu benar-benar gugup.
"Ayo"
Beomgyu tersenyum canggung sambil menghampiri taehyun. tapi kecanggungan itu tak berhenti begitu saja, taehyun malah menautkan jari-jemari keduanya saling perpegangan.
'Kok rasanya gini sih? Aduh gue kenapa?' batin beomgyu.
Saat berada dikelas pun Beomgyu nampak murung dan banyak berpikir, entah apa yang terjadi tentu hal itu membuat jeongin juga dayeon kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Bear | Taegyu [END]✔
Fanfic"Gua suka sama lo" "Gyu juga suka tyun" "Yaudah ayo pacaran" "Gaboleh, tyun kan kakaknya gyu" "Asw" ©whatthewaeng Rank 🥇#tomorrowxtogether (14-06-2022)