14. Canggung

879 158 11
                                    

Taehyun meremas rambutnya frustasi, apalagi bagian bawahnya yang belum juga tidur. Untung saja dia tidak melakukan hal yang lebih lebih lagi kepada adik sepupunya.

Sebenarnya taehyun sadar, tapi dia agak gak nyangka kalo dia bisa ngelakuin itu ke beomgyu.

Ini semua gara-gara soobin yang tiba-tiba aja ngirimin video lama dia sama yeonjun.

Btw, soobin sama yeonjun udah putus karena emang yeonjun nya udah kabur buat nikahin cewe lain yang udh dia hamilin. Terus sebagai pelampiasan soobin nontonin semua video syur nya dengan yeonjun kala itu.

Dan gak sengaja videonya kekirim ke whatsapp taehyun tanpa sepengetahuan soobin.

Karena penasaran akhirnya taehyun buka videonya, tadinya ia agak geli tapi dia lumayan kerangsang dan nontonin video itu sampe selesai.

Gak kerasa sampe dia harus maen solo dan sampe ngelecehin beomgyu.

Taehyun langsung bingung harus ngomong apa sama beomgyu, apa perlu dia jelasin semua tentang soobin yang ngirim dia video syur itu juga?.

Dengan bodo amat nya taehyun kembali ke kamar, mungkin dia bakal minta maaf kalo udah pagi aja. Bisa aja beomgyu masih shock gara-gara dia.

Pagi ini keadaan terasa canggung, taehyun nampak menundukan kepalanya guna menghindari tatapan dari beomgyu.

"Taehyun jangan nunduk terus kalo kepala kamu lepas gimana?"

Taehyun mendongak bersamaan dengan beomgyu yang menatapnya. Tapi beomgyu nampak baik-baik saja tanpa ada rasa takut sama sekali.

"Nih, hari ini gyu gak mau makan telur" Beomgyu menaruh telur sambel kepiring taehyun.

Loh? Apa-apaan beomgyu ini.. Harusnya kan dia marah sama taehyun, atau stres, depresi, trauma gitu? Tapi dia malah cengengesan sambil ngobrol sama mami.

Selama perjalanan ke sekolah pun taehyun tak banyak bicara, meskipun beomgyu banyak bertanya.

Au ah taehyun bingung sama sikap beomgyu.

"G-gyu?"

"Eum?"

"Ko lu gak marah?"

"Hah? Kenapa?"

Kok beomgyu malah bingung sih.

"Soal semalem, maaf maaf maaf gua gak bermaksud"

Seketika beomgyu beomgyu teringat dengan kejadian pada malam tadi. Saat taehyun mencumbu nya, menggrilya tubuhnya, menghisap nipel nya. Ahhh beomgyu suka.

"Eumm—gapapa, gyu pikir tyun lagi kena serangan hormon makanya gyu gak marah"

Padahal mah beomgyu suka.

"Sebenernya itu gara-gara soobin, dia ngirim video syur dia sama yeonjun ke whatsapp gua"

"Terus taehyun tonton?"

"P-penasaran"

Beomgyu tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya karena sakit.

"Yeee bocil malah ketawa, kayak sering nonton aja lu"

"Ya emang sering"

"HAH?"

"jeongin sering ngajakin nonton"

Lagi, taehyun dibuat bungkam.

"Tapi gua beneran minta maaf, dan—jangan bilang mami sama ayah ya plis"

Beomgyu nampak menimang.

"Eum—untung tyun gak kebablasan, coba aja kalo iya pasti gyu langsung minta pertanggung jawaban"

Winter Bear | Taegyu [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang