18. Terciduk

894 152 51
                                    

Malam ini taehyun benar-benar satu kamar lagi dengan beomgyu, senang? Tentu saja. Bahkan kini mereka lebih mengutamakan saling berpelukan diatas kasur dibanding ikut berbincang diruang tamu.

"Tyun? Kira-kira kak kkura bakal curiga gak ya sama kita?"

Taehyun yang tadinya asik mencium wangi rambut beomgyu, kini beralih menatap si manis.

"Kenapa tiba-tiba kepikiran sampe situ?"

Beomgyu cuma diem sambil mainin kaus putih yang dipake taehyun.

"Kak kkura keliatan paham sama banyak hal, apalagi pas tadi dia natap aku sama kamu kayak ngerti sesuatu"

"Kamu khawatir?"

"Ya iyalah, gimana sih"

Taehyun tertawa kecil, jujur saja sebenarnya ia juga khawatir. Tapi dengan menetralkan rasa khawatir itu taehyun memilih mengeratkan pelukannya kepada beomgyu dan mulai bernafas teratur, taehyun tertidur.

"tae"

"Taeee~"

Tak ada jawaban, beomgyu benar-benar ditinggal tidur duluan ternyata.

Dan pada akhirnya beomgyu juga ikut menyatu dialam mimpi.

———

Tepat pukul sebelas malam, mami, ayah juga sakura masih betah mengobrol hal random diruang tamu sambil menonton televisi. Seolah rasa kantuk pun tidak mampu menghalangi mereka.

"beomgyu sampe kapan tinggal disini mam?" Tanya sakura tiba-tiba di tengah perbincangan mereka.

"Sampai urusan orang tuanya selesai, tapi mami juga gak tau kapan"

Sakura mengangguk mendengar penjelasan dari maminya, sedangkan jungkook masih asik dengan  filmnya.

Karena merasa kantuknya telah tiba, sakura meminta ijin untuk pergi tidur kepada kedua orang tuanya. Ketika tangannya sudah siap membuka knop pintu kamar tiba-tiba saja terlintas dipikirannya rencana untuk mengintip keadaan dua adiknya di dalam sana.

Lagipun sakura ini masih dalam mode rindu, jadi mungkin akan tidak apa-apa jika ia mengecek keadaan adiknya sebentar.

Ia buka pintu kamar itu yang kebetulan tidak pernah beomgyu kunci, kepalanya mengintip masuk seraya merasakan keadaan yang sangat hening. Yap betul, sakura hanya melihat kedua adik manisnya tertidur di ranjang yang sama.

Tapi yang membuat sakura tertarik adalah kedua anak adam itu saling berpelukan layaknya memberi kehangatan satu sama lain, tak lupa dengan bibir taehyun yang berada di kening beomgyu.

Sakura sedikit tersentak kaget, apakah sudah ada yang terjadi diantara kedua adiknya?.

Ia menggelengkan kepalanya guna menghilangkan pikiran positif di kepalanya.

Hehe sakura menganggap itu ada pikiran positif.

Lalu kemudian ia menyeringai sembari menutup pintu.

"Oke okee"

———

Karena hari ini adalah hari minggu, kegiatan dikediaman rumah taehyun cukup damai. Hanya ada suara sakura yang berteriak memanggil nama beomgyu untuk meminta mengantarkannya ke minimarket.

Taehyun sedikit terusik dengan suara itu, apalagi suaranya sangat mengganggu hibernasinya dihari ini.

Ia membuka matanya, menerjap beberapa kali guna membiasakan penglihatannya. Ternyata benar, beomgyu sudah minggat dari kasurnya.

Dengan begitu taehyun kembali tidur tanpa memperdulikan alarm yang saling bersautan membangunkannya.

"Kamu sekelas sama taehyun, gyu?"

Winter Bear | Taegyu [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang