01. Kedatangan Beomgyu

3.1K 256 22
                                    

Taehyun Pov:

Sumpah, pagi ini gua ogah banget bangun pagi apalagi setelah mami bilang adik sepupu gua bakal dateng. Jujur gua dari piyik pun ogah banget ketemu dia, selain cengeng dia juga rewel. Tapi entah deh kalo sekarang, soalnya udah 10 tahun ini kita gak pernah ketemu karena dia tinggal dijerman ikut orang tuanya. Gua gak tau alasan dia kesini mau ngapain, tapi yang penting gua ogah ketemu dia.

Mami udah gedor-gedor pintu dari tadi bikin kuping gua pengang. Sekuat tenaga gua nahan diri gua buat gak nyamperin tu pintu tapi karena gedoran nya makin kenceng otomatis gua harus samperin. Ogah banget anying pasti disuruh bantuin beres-beres.

Tuhkan, muka mami udah keliatan marah banget pas gua buka tu pintu. Alhasil kuping gua kena tarikan si mami lagi untuk kesekian kalinya.

"Aww mih sakit"

"Kamu ini udah mami gedor-gedor dari tadi, susah banget bangun nya"

"Taehyun ngantuk mih"

"Halah kebiasaan, cepet turun ada tante sama om kamu tuh dibawah ada beomgyu juga"

Tuhkan, ogah banget sumpah

"Mami duluan aja, taehyun mau tidur lagi bentar aja"

"Awww mih sakiittt"

Mami narik kerah baju gua sampe turun tangga, lu bayangin aja nyekek nya kaya gimana. Sungguh Ter-la-lu.

Ayah, Tante, om sama anaknya yang namanya Beomgyu itu natap gua sama mami pake tatapan heran. Kalo si ayah sih udah gak heran lagi tapi kalo keluarga Choi dia kayak terheran-heran.

Gak sengaja gua natap beomgyu yang lagi duduk sambil ngetik sesuatu di handphone nya. Sumpah dia kok cantik bgt anjjjj, ganyangkaaaa padahal dia laki cengeng yang demen nya jatoh di sepeda.

Dih mit amit deh kalo suatu saat gua suka sama dia.

Taehyun pov end.

Taehyun duduk disofa diantara ayah dan mami nya dan langsung berhadapan dengan beomgyu yang tersenyum manis padanya. Taehyun sedikit terkesima tapi kemudian ia menggeleng kan kepalanya agar tersadar dari pikiran kotornya.

Taehyun menonton perbincangan para orang tua tanpa minat, matanya masih mengantuk berat. Bahkan kini ia tengah tertidur dengan kepalanya bersandar di bahu sang ayah. Manis

"Kalian bisa titipin beomgyu disini tanpa rasa ragu, kita kan keluarga jadi jangan sungkan taehyun juga pasti seneng punya temen dirumah" Ucap mami taehyun sembari menoleh ke hadapan taehyun yang tertidur.

"Ni anak emang kurang ajar" Inner mami taehyun

"Taehyun" Kejut si Mami

Otomatis Taehyun terbang dengan jantung yang mungkin bisa dibilang hampir copot. Seketika jantung taehyun berbunyi.

Deg

Asw lah kaget Bgt- taehyun

"Iya mih iya, apa?"

Mendengar kata tanya itu maminya merotasi matanya malas.

"Beomgyu tinggal disini sampe kalian lulus SMA"

Taehyun sontak membolakan matanya dan menatap beomgyu yang menatap nya juga.

"Tapi diakan sekolah di Jerman mih"

"Untuk sementara beomgyu dipindahkan kesini, soalnya tante sama om lagi ngerjain bisnis di Dubai" Jelas ibunda beomgyu

Taehyun menghela nafasnya pasrah.

"Nah untuk sekarang sampai seterusnya beomgyu sekolah bareng kamu ya tae, jangan digalakin" Ucap sang ayah

Taehyun cuma mengangguk ogah-ogahan, lalu ia beranjak pergi meninggalkan orang-orang yang ada disana.

"Taehyun emang gitu, suka Tsunder" Ucap si Mami

"Gak papa kak, mungkin Taehyun belum bisa berkomunikasi sama beomgyu dengan baik apalagi mereka baru ketemu setelah 10 tahun"

Semuanya mengangguk, berbeda dengan beomgyu yang menatap sedih kearah pintu yang tertutup dimana itu adalah kamar Taehyun.

-

-

-

"Nah sayang untuk sementara waktu kamu tidur sama Taehyun dulu ya, kamu bisa tidur sendiri setelah kamar kamu selesai renovasi" Ucap Mami Taehyun

Taehyun yang sedang asik baca komik tentu saja kebingungan kenapa bisa ada beomgyu dan mami di dalam kamarnya.

"Mami ngapain?"Tanya taehyun

"Beomgyu tidur disini dulu ya, sekitar seminggu lah paling cepet"

"Lah? Gamau. Taehyun gak mau berbagi kamar"

"Jangan ngadi-ngadi kamu, kalo sekali lagi ngebantah mami potong uang jajan kamu"

"Loh mih kok-"

"Mau mami potong uang jajan apa potong junior kamu ha?"

Taehyun terkejut sembari menyembunyikan area privasinya, berbeda dengan beomgyu yang sudah menutup mulutnya ingin tertawa.

"Beomgyu disini ya, tante kebawah dulu siapin makan siang. Kalo butuh sesuatu panggil aja oke"

Beomgyu mengangguk dan tersenyum manis.

-

-

-

See you🌱

See you🌱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Winter Bear | Taegyu [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang