12. Salah Paham

836 154 19
                                    

Haiiii.. Minal aidzin wal faidzin, maaf ya semua selama sebulan kemaren aku gak update dan gak sempet ngabarin juga.

Dan sekarang aku balik lagi bawain cerita ini.

Enjoy and happy Reading..

🌱

Taehyun sampai dirumah dengan keadaan basah kuyup sembari mendekap satu paper bag berisi beberapa komik. Perhatiannya jatuh kepada sang mami yang sedang berkutat didalam dapur.

"Mih beomgyu udah sampe?"

Mami taehyun terlonjak kaget melihat mendengar suara taehyun yang tiba-tiba menginstruksi.

"Kamu ini loh, bikin mami kaget aja"

Taehyun cuma cengar cengir aja sambil nyomot perkedel buatan maminya.

"Kok basah kuyup begini? Ganti baju sana"

Taehyun hanya diam fokus memakan.

"Beomgyu kebasahan juga?" Pertanyaan dari sang mami langsung membuat taehyun sedikit tidak nyaman.

"tae gak pulang sama gyu mih, tae kira dia udah sampe rumah sejak tadi"

"Weleh weleh kok gak bareng??!!" Nada bicara mami taehyun semakin meninggi.

Taehyun hanya terdiam sampai akhirnya sang mami Menyuruhnya untuk berganti baju.

Selang beberapa menit taehyun masih berpositif thingking soal beomgyu yang masih tak kunjung pulang. Tapi saat hari sudah larut dan jam pun menunjukkan pukul delapan, perasaan taehyun semakin kacau, ditambah sang mami yang beberapa kali mendesak taehyun untuk menghubungi beomgyu. Taehyun juga beberapa kali mencoba menghubungi beomgyu tapi hasilnya nihil, ponselnya tidak bisa dihubungi.

Tanpa ba-bi-bu-be-bo akhirnya taehyun keluar dari rumah untuk mencari beomgyu. Kebetulan ia tidak memiliki nomer ponsel sungchan saat ini.

"Mih taehyun cari beomgyu dulu ya"

Blam

Pintu tertutup dibarengi dengan kepergian taehyun untuk mencari sepupunya tersebut.

-

Disisi lain beomgyu tengah meratapi nasibnya sambil meringis kesakitan diarea tangan juga lututnya.

Oke mari kita flashback...

Saat itu beomgyu memang pulang bersama sungchan, tapi saat diperjalanan sungchan meminta beomgyu untuk mengantarnya kesuatu tempat dan beomgyu mengiyakan ajakannya.

Semuanya berjalan dengan semestinya bahkan sungchan sempat mentraktir makan disuatu restoran sebagai ucapan Terima kasih. Namun semua itu seketika kacau setelah kejadian tak terduga terjadi begitu saja.

Kekasih sungchan datang dengan raut wajah marah sembari manarik rambut beomgyu sampai ia mendongak kebelakang. Sedangkan sungchan yang terkejut langsung melerai semuanya, ia memisahkan perkelahian akibat salah paham itu.

"Pelakor!!!! Jauh jauh lu bangsaaat"

Beomgyu terperenjat sesekali manatap sungchan meminta bantuan.

"Taro udah, kamu salah paham"

"Salah paham kamu bilang??!! Jelas-jelas aku liat kamu jalan sama dia terus makan disini. Sedangkan aku jalan sendirian disini"

Beomgyu mengatur nafasnya yang tersenggal, maniknya menatap kekasih sungchan dengan penuh rasa takut.

'Bisa-bisanya gua terjebak disituasi kayak gini' batin beomgyu

"Udah udah.. Beomgyu ini temen kelas aku, kita emang kebetulan pulang bareng karena dia gak ada tumpangan dan kebetulan juga aku lagi mau beli sesuatu"

Winter Bear | Taegyu [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang