Harsa shock, maksudnya dia baru ingat hari ini sudah masuk ulangan tengah semester. Setelah kembali dari Bandung, Harsa mendapat pesan dari Noval.
Noval bahenol
| Lo dah ngafalin?
08.15 pnNgafalin naon |
08.17 pm| Lah besok uts bege
08.17 pmMasa? |
08.17 pmWAH IYA |
Gue lupa |
Gue cape baru balik |
08.18 pm| Hayo
| Tak tau
| Kena marah
08.18 pmPrik banget lo |
Beneran uts kan? |
Bukan nutupin gosip lo selingkuh sama Raska? |
08.19 pm| MAKSUD LO??
| Di geprek bisa bisa gue sama Nadif
08.19 pmNyontek aja lah gue sama lo |
08.20 pm| Kita beda kelas sahabad 😇
08.20 pmOIYA FORGET |
08.20 pm| Nyontek Rehan aja
08.22 pmMakin anjlok nilai gue |
08.23 pm| WKWKWK
Read
08.23 pmSekarang Harsa sedang membaca-baca materi meski hanya separuhnya karena tidak sempat juga. Kemarin Harsa tidak menghafal sama sekali karena dia terlanjur lelah.
Dan pagi-pagi sekali Harsa datang ke sekolah untuk menghafal sedikit saja agar tidak terlihat terlalu bodoh.
Selesai mata pelajaran pertama, Harsa keluar dari kelas. Kepalanya terasa panas setelah ia mengerjakan soal ulangan tadi. Hanya 45% pertanyaan yang bisa ia kerjakan, sisa nya hitung kancing.
Harsa bersama Rehan pergi ke kelas Noval yang kebetulan orangnya baru saja keluar dari kelas.
"Gimana?" tanya Harsa.
"Easy."
"Padahal dalem hati misuh tuh soal nya susah." sahut Rehan.
"Gak dong, gue udah hafalin dari malem."
Harsa melirik Noval, "Gak usah nyenggol gue ya lo!"
Noval tertawa setelah itu Rehan mengajak kedua temannya untuk pergi ke kantin, mengisi perut dahulu sebelum mereka kembali mengerjakan soal yang lebih sulit dari sebelumnya.
"Tumben?"
Harsa yang sedang mengunyah basreng nya itu menatap Noval, "Apa?"
"Gak, itu gue beneran selingkuh sama Raska."
"Heh anjing! Gue tusuk ya mata lo!" Harsa menodongkan tusuk basrengnya ke arah Noval yang sekarang tertawa, begitu pun Rehan yang ikut tertawa dan langsung tersedak.
"Hm mampus, minum nih." Harsa menyodorkan air mineral botolnya pada Rehan.
"Biasanya lo nyari si Raska."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex My Neighbour | Hyuckren
FanfictionKira-kira 'aku' sama 'kamu' bisa jadi 'kita' lagi gak ya? Harsa dan Raska, dua orang yang sudah berstatus sebagai mantan kekasih ini dipertemukan lagi di waktu yang tidak sengaja, yaitu dimana Harsa menjadi tetangga sebelah Raska Apa yang akan terja...