Bonchap (4) : Back To You, Again 🔞

14.1K 446 24
                                    

Jeno mengusap rambut sosok manis yang masih tertidur di pangkuannya. Dilihatnya wajah sang adik yang sangat ia rindukan, dan sesekali ia bubuhkan kecupan kecil di kening atau pucuk kepalanya.

Jeno tersenyum bahagia ketika melihat kembali wajah yang sangat ia rindukan selama beberapa tahun ini. Wajah manis dengan bibir kecil dan alis tajamnya. Dilihatnya lamat-lamat indahnya wajah manis Na Jaemin di dalam pelukannya yang masih tertidur.

Terlihat sekilas lebam biru di sudut mata si manis, namun itu sama sekali tidak mengurangi kadar indahnya sang adik.

Jeno meraih ponsel di pegangan mobil dan mendial seseorang yang menjadi tujuan ditelponnya.

"Jaemin bersamaku, Dokter Jung"

Jeno bisa mendengar hembusan nafas di seberang sana. Jeno pun masih asyik memandangi wajah Jaemin yang ada di pangkuannya.

"Kita impaskan? Kau mendapat kekayaannya, aku mendapatkan Jaeminku kembali"

"Ya, kita impas, Jeno"

Akhirnya suara berat itu terdengar diikuti dengan kekehannya. Siapa sangka bahwa Jaehyun adalah bagian dari komplotan dan otak semuanya. Hampir dirinya terendus oleh kepolisian Korea namun semua berhasil dituntaskan oleh Jeno dan Jaehyun. Sehingga Jeno bisa bebas dari hukuman mati dan Jaehyun sudah bebas dari pencarian nama Jansen Lee. 


=================================================

Kelanjutannya bisa di akses di trakteer yaa

Kelanjutannya bisa di akses di trakteer yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Satu part lagi bonchap, habis itu upload s2 yaa, sama kemungkinan aku bakal ngeluarin PDF. Buat yang mau PDF nya boleh, atau buat yang mau akses trakteernya aja juga boleh, karena aku uda nanya-nanya, harga pdf range 30k-an sampe 50k-an

Btw, novel tu berapa halaman ya? Aku baru edit sampe part 14 uda 100 halaman, curiga sampe 300 halaman buku ini. Kalian gak gumoh kan ya baca novel beratus ratus halaman? :(

Step Brother (Nomin) 🔞 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang