Jangan lupa tinggalkan komen dan vote
⚠⚠⚠
Rencana ketiga pemuda tampan untuk hari ini adalah, hang out bersama ke pantai.
sebab sudah lama tidak berlibur bersama semenjak ketiganya mulai di sibukkan dengan pekerjaan masing masing.
Seed mengambil bidang fotografi, Dirgam menjalankan bisnis bengkel mobil milik ayahnya, dan Apo bekerja sebagai bartender di sebuah club terkenal, atau bisa dikatakan pusat club terbesar di negara ini.
"Leo bilang, Leo ikut"
Apo yang tengah sibuk merapihkan barang barangnya, menghentikan aktifitas individunya, mengangkat kepala menatap kearah Seed yang memperlihatkan roomchat cowok itu bersama dengan Leo tentang rencana liburan mereka.
dahi Apo berkerut, sedikit tidak suka jika ada orang asing tiba tiba berkumpul dan ikut bersama mereka walau Apo sudah tau kalau Leo adalah teman lama Seed, tapi tetap saja dia kan tidak kenal.
"Leo? temen lama lo itu" Dirgam menyahut, Seed mengangguk membenarkan kalimat Dirgam.
"oke aja sih, makin banyak yang ikut makin seru"
Apo tidak ingin ikut campur, jadi dia hanya diam saja dan kembali menyiapkan barang barang kedalam kopernya.
"tapi . . . . ,
Seed nampak menggaruk garuk alisnya, melihat pesan Leo yang baru muncul di papan pesan.
Leo mengirimkan 4 pesan baru untuk Seed membuat lelaki tinggi tersebut sedikit bimbang, Dirgam menatap temannya yang terlihat kebingungan "kenapa?"
Seed mengalihkan atensinya dari ponsel genggam.
"Abang sama tunangan abangnya Leo ikut, gimana, oke gak?"
Dirgam setuju setuju saja, tapi tidak tau dengan Apo, Apo tidak bersuara sejak tadi.
Apo menutup kopernya, dan menurunkan dari atas ranjang setelah semuanya sudah dia rapihkan, cowok itu menggulung baju lengan panjangnya sampai ke siku sambil berkacak pinggang dengan wajah tidak setuju menatap kearah Seed yang menatapnya Dirgam juga.
"ngapain mereka ikut, honeymoon?"
"gue gak tau, tapi mereka kan baru tunangan, masa mau honeymoon"
Apo bergidik bahu, "ya siapa tau? jaman sekarang mau berlaku kayak gitu gak perlu terikat kan?"
"jadi lo setuju gak, kalo lo gak nyaman gue kasih tau ke Leo sekarang"
disini Apo hanya ikut ikutan saja, jadi dia tidak bisa mengatur, lagi pula Seed dan Dirgam tampak nyaman saja, jadi Apo ikut dengan kedua temannya saja dia tidak perlu egois. toh nanti paling si pria bernama Mile itu akan menjauh mencari kebersamaan berdua dengan tunangannya.
"terserah, gua ngikut aja"
"po, yang bener. gue konfirmasiin nih ke Leo"
"bener udah biarin aja, lagian mereka juga paling bakal nyari waktu berdua".
Seed mengangguk, namun sebelum itu dia menatap Apo dengan lamat melihat wajah manis dan rupawan Apo yang melebarkan senyuman.
⚠⚠⚠
perjalanan menuju pantai tengah di tempuh, setelah mobil van yang cukup besar sampai di depan rumah Dirgam.
Leo datang, dengan abang dan calon kakak iparnya, karna mereka di perbolehkan untuk bergabung dalam rencana perjalanan liburan kali ini, Leo meminta Mile untuk membawa Van agar bisa memboyong teman temannya.
supir pribadi keluarga Leo yang membawanya, sementara pasangan yang mungkin akan segera menggelar pernikahan itu duduk berdua di depan, sedangkan, Dirgam, Seed, Leo dan Apo duduk di belakang.
mereka sibuk menikmati cemilan, begitu juga Apo yang bahkan sudah habis 2 bungkus snack berukuran jumbo, entah karna dia lapar atau ketagihan.
Leo mengalihkan pandangannya, menyembunyikan wajah yang sudah memerah karna menahan tawa, mati matian dia terkekeh geli ketika tidak sengaja memperhatikan Apo yang mengunyah makanan dengan semangat.
suara kekehan kecil tak tertahankan, membuat Seed, Dirgam dan juga Apo menoleh.
"Leo, lo kenapa? kuping lo merah?"
Leo terbatuk dan menggelengkan kepala, menetralkan ekspresi, wajahnya sudah panas seperti ini, cowok itu mendongak dan menatap teman temannya seolah tidak terjadi apa apa.
lalu pandangan jatuh pada Apo yang berhenti mengunyah, pipinya menggembang sebelah.
"sial, manis banget" geram Leo tertahan.
"Leo, lo kenapa sih?" Seed memegang pundak Leo, cowok itu hanya tersenyum dan mengisyaratkan bahwa dia baik baik saja.
"gak apa apa, santai aja".
⚠⚠⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
PANAS🔞 (MileApo)
Fanfiction"gue emang bukan tipe dia, tapi kita itu takdir" Apo Nattawin omegavers mpreg nc 21+