panas

25.5K 1.6K 149
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment dan follow akun ini.

seharusnya updatenya malem tapi karna kelamaan mending sekarang, tapi lebih enakan baca malem sih.

wah ini harus banyak komen sih, soalnya gua udah kasih yang panas, kalo bisa votenya juga banyak hehehe.

⚠⚠⚠

Mile tersenyum miring dengan keringat membanjiri di sekitar dahi dan area rahang, meluncur mulus turun ke leher hingga ke dada bidangnya, kemeja hitam pria itu sudah kusut, keringat membuat kemejanya basah kuyup, dia menggulung lengan kemejanya sampai sesiku.

empat kancing kemeja terbuka sempurna, seolah fungsi kancing itu tidak ada gunannya bagi Mile.

Mile memakai sarung tangan latex hitam dengan sebuah semacam benda seperti tali namun dikenal dengan sebutan bull whip berukuran cukup panjang, Alpha dewasa itu melangkahkan kakinya lalu menekuk lutut kanannya berjongkok di hadapan omega eksotis yang kini dalam keadaan penuh lebam.

keringat yang membasahi kulit eksotisnya menambah puncak gairah sang Alpha,

bagaikan peliharaan, Apo duduk bersimpuh dengan mata sayu, kedua pipinya menimbulkan rona merah alami yang hangat.

mulut tersumpal oleh mouth gag, sehingga Apo tidak bisa mendesah dengan leluasa, hanya air liur yang mengalir di sela sela bola hitam yang menyumpal kala sentuhan dan cambukan panas Mile menyentuh permukaan kulitnya.

mereka sedang melakukan role player sebelum memasuki bagian inti, fantasi Mile tentang sex ia curahkan pada Apo sebagai patnernya, Apo mendalaminya dengan sangat baik.

terlihat indah dan seksi.

Mile mengangkat dagu Apo dengan jari telunjuknya, memperlihatkan wajah Apo yang pucat dan berkeringat.

"sudah panas sayang, hm?" Mile mengangkat alisnya, sudut bibirnya tertarik menciptakan senyum menawan namun bak iblis penghasut.

Apo hanya bisa menggeram, matanya seolah menampilkan ke geraman, ingin menyerang Mile namun kedua tangannya terkunci oleh borgol yang mengekang di belakang, dalam hati Apo menyumpah serapahi Alpha maniak itu.

ini memang menyakitkan walaupun Apo juga terbuai, namun Mile tidak sopan memaksanya seperti ini sebab Apo sedang tidak mood untuk melakukannya, tapi karna terangsang dia jadi menurut dan mengikuti permainan kasar Mile.

Apo suka yang kasar, dia suka di kasari tapi tidak sampai mati.

Mile membentangkan bull whipnya memanjang, memasukkan ke celah kedua kaki Apo bersimpuh, permukaan kasar cambukan tersebut mengenai lubang anal Apo yang sensitif, Apo menggerang hampir terjatuh jika saja pertahanannya tak cukup bagus.

dengan sengaja Mile menggesek gesek benda di tangannya tepat di anal Apo, permukaan cambuk itu mengenai lendir lengket yang keluar dari anal omeganya.

lengket, dan erotis.

"mhh....mhhhh, haaah" desahan tidak jelas yang keluar dari mulut Apo.

Mile terkekeh berat melihat Apo frustasi, nafas omege itu memberat, terengah engah dengan dada naik turun, menatap Mile dengan tatapan menyerah,

bahkan ini masih terlalu awal untuk Apo menyerah, karna Mile suda menyiapkan banyak kejutan untuk Apo.

PANAS🔞 (MileApo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang