Jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment dan follow akun ini.
kalian nakal juga ya ternyata, udah saya suruh panggil Artama, atau enggak bang, Mas ge aja, malah masih thor author.
chapter panas, harus rame ya. kalau gak rame juga saya gak maksa kok, saya bukan pemaksa soalnya.
⚠⚠⚠
"Mile cukur dulu itu, kumisnya" Apo memanggil Mile, meminta Mile untuk segera bercukur, melihat bulu bulu halus sudah mulai tumbuh di bagian rahang dan bagian atas bibir pria tersebut.
Mile menghampiri Apo sambil mengusap usap pipinya yang terasa kasar karna bulu bulu halus tersebut, biasanya Malvin dan Matthew akan kegelian jika wajahnya mengusak pipi kedua bayi itu.
mereka merasa geli dengan kumis tipis Mile, setelah itu pasti akan menangis melihat wujud ayahnya yang berbeda.
Mile sudah lama tidak bercukur karna merasa dia sekarang sudah memiliki mate dan tidak perlu untuk bercukur membiarkan beberapa bulu halus tumbuh di wajahnya membentuk brewok.
bukankah seorang pria dewasa bertubuh bugar dan tampan itu akan semakin hot jika memiliki brewok yang menambah kadar mature pada dirinya,
bahkan Apo juga sudah bercukur karna beberapa bulu halus tumbuh di wajah Apo.
Apo sudah menyiapkan alat cukur dan juga shaving foam.
pria itu melangkah duluan ke kamar, Mile mengekori Apo yang masuk kedalam kamar mereka dan menuju kamar mandi untuk mencukur kumis Mile, sebenarnya Mile bisa mencukur sendiri namun Mile beralasan dia malas makanya tidak mencukur kumisnya dan membiarkan tumbuh.
tapi karna kedua bayi mereka yang selalu takut jika melihat Mile, terpaksa Apo turun tangan dan berniat untuk mencukur kumis Mile.
"cuci muka dulu sana"
"cuciin" ujar Mile.
"ngelunjak banget heran, punya tangan punya kaki, harus banget sama gua!" Apo meletakkan shaving foam yang dia pegang dengan kasar, Mile menurut dan segera mencuci wajahnya, begitu juga Apo yang membersihkan tangan.
setelah Mile mencuci muka kini Apo mulai menumpahkan secukupnya shaving cream keatas telapak tangannya dan dibasahkan sedikit menggunakan air lalu menggosok gosok tangan hingga busanya mulai melimpah, Apo meratakan foam yang sudah melimpah di wajah bagian rahang Mile hingga semuanya rata.
"kamu cukur kumis saya aja?"
"Hm" Apo menyalakan alat cukur yang akan dia pakai setelah mengelap tangannya, dan bersiap akan mencukur kumis Mile.
"yang di bawah gak sekalian di cukur, lebat itu" Apo berhenti sebentar menatap Mile yang mengangkat beberapa kali alisnya "rambut lo mau gua cukur sekalian gak sampe botak!" protes Apo.
terlalu heran, Mile ini jadi tertular ceplas ceplos karnanya.
Mile terkekeh, sambil menggesekan tangannya di celana tanpa malu "Mile!"
⚠⚠⚠
suara pintu terbanting kasar menggema, kedua orang yang tadi berada di luar ruangan kamar mandi, masuk begitu saja dengan tubuh yang saling menempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANAS🔞 (MileApo)
Fanfiction"gue emang bukan tipe dia, tapi kita itu takdir" Apo Nattawin omegavers mpreg nc 21+