jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment dan follow akun ini.
⚠⚠⚠
>Halo?
Halo, Leo lo dimana?<
>lagi di jalan, otw pulang. kenapa nich nelphone kangen?
terdengar suara tawa berat di sebrang sana, Apo menjauhkan ponsel yang dia letakkan di telinga dan memandang layar ponsel yang menyala menampilkan photo profile Leo yang sedang tertawa dengan coat coklat dan dalaman turttle neck hitam.
gak usah alay, gak ada sejarahnya gue kangen sama lo!<
>wkwkwk iya deh, yang kangennya cuma sama bang Mile
>ada apa gerangan kakak ipar?Leo nih dua bocil mau biskuit, kebetulan lo lagi di luar kan, sekalian mampir supermarket ya<
kedua bayi gendut itu terus merengek, tidak mau tidur siang bahkan sudah di berikan susu juga menolak, mereka berisik seperti bayi burung kelaparan.
padahal Apo kasih nenen loh, tapi di tolak yasudah jangan harap minta lagi.
suasana hatinya sedang damai, namun harus rusak karna kedua bayi itu menangis terus.
>oke oke, pasti itu dua kurcaci ada disana. Malvin, Matthew tunggu om
terdengar suara berisik dari tempat Apo, Leo yang berada di dalam mobil hanya mendengarkan suara isakan samar, cowok itu tersenyum tipis memasang pendengarannya dengan baik.
dia tau apa yang terjadi selanjutnya.
hiks eo, beyi bistuit na janan lama lama ya<
vin lapel hiks cama Matt juda<ponsel Apo diambil alih oleh kedua mahluk gendut itu, dan sekarang mahluk gendut itu mulai mengadu pada Leo sambil menangis dengan kalimat cadelnya.
>gak di kasih susu sama papanya? kok ponakan om pada laper semua sih
ndak mau, nanti vin bobo. matt juda ndak mau bobo, ndak mau susu hiks<
Eo lapel, mau mam hiks<Leo terkekeh gemas.
kedua bayi itu kalau di suruh tidur siang selalu menolak, mereka hanya takut jika saat tidur siang biasanya Apo selalu membangunkan saat sore hari disaat mereka masih nyenyak tidur, itu membuat keduanya mengamuk.
>iya bayi bayi, om beli dulu
ote huks, pai~ pai~!<
setelah itu hanya terdengar suara Apo mengoceh, mungkin mengomeli si kembar yang ingin turun dari sofa, Apo memang tidak sabaran, padahal kedua bayi itu menjadi anak baik.
dengerkan mereka rewel kelaperan, buruan ya, udah itu aja<
>oke
Piip!
Apo mematikan sambungan telphonennya dan meletaklan benda persegi itu diatas meja, memperhatikan kedua bayi 1 tahun itu duduk menunduk sambil sesenggukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANAS🔞 (MileApo)
Fanfiction"gue emang bukan tipe dia, tapi kita itu takdir" Apo Nattawin omegavers mpreg nc 21+