orangtua

20.2K 2.2K 469
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak, vote comment dan follow akun ini

⚠⚠⚠

"Eckkkh emhhkk!"

"Uhuk!"

Mile tersenyum, sembari mengusap rambut Apo, dan terkadang pria itu meringis lalu menjambak rambut omega nakal tersebut.

"shhh jangan di gigit" ringis Mile, saat barisan gigi rapi Apo menggores daging tebalnya yang memenuhi rongga mulut pemuda itu.

Apo tersedak beberapa kali, saat pangkal penis Mile menabrak ujung tenggorokannya, kesulitan bernafas membuat Apo mudah terengah, belum lagi rokok daging di dalam mulutnya membuat pipinya pegal.

Apo menghisap hisap daging panjang dan hangat tersebut, mengeluarkannya dari mulut lalu melahapnya kembali, lidahnya bermain di kepala penis Mile, memutari kepala penis besar pria itu dan menjilat jilat lubang kencing Mile.

Mile mendesah berat, menikmati permainan mulut Apo.

mendesis panjang, lidah omega nakal ini benar benar membuat Mile merasa kehilangan akal sehat, posisi Apo menungging dengan kedua lutut di tekuk menyentuh lantai dan kedua tangannya berada di kedua paha Mile sebagai penopang tubuh.

pakaian bawah Apo sudah lenyap, hanya kaos putih yang menutup tubuh bagian atasnya, anal pria itu basah banyak cairan yang meluber hingga menetes di lantai, Mile mengeluarkan semuanya hingga tidak tertampung lagi.

berada diantara paha Mile sambil menjilat jilati batang kejantanan Alpha besar itu, Apo mendecap semua melenguh erotis, hingga dia lupa jika seharusnya dia tidak berlaku seperti omega murahan.

mungkin jika sudah selesai, Apo akan kembali mengamuk dan menghancurkan segalanya, dan lagi lagi Mile akan menjadi sasaran amukan Apo.

Apo terkikik sendiri memejamkan matanya, menggunakan tangan memegang penis Mile, lalu di usapkan ke permukaan pipinya, dan di kecup kecup basah, meninggalkan liurnya yang menempel di sana.

layaknya mencium boneka, Apo menggesekan penis Mile di pipinya, lidahnya terjulur sensual untuk menyapu permukaan daging tersebut.

"hutannya rimbun" racau Apo, menyentuh perut bagian bawah Mile yang di penuhi bulu bulu halus namun lebat, hingga ke daerah selangkangan.

tiba tiba saja Apo menggigit kejantanan Mile, mungkin Apo membayangkan ayam goreng, hingga Mile menggeram tertahan lalu menjambak rambut Apo, menyadarkan pria itu jika penisnya sangat sakit karna Apo menggigitnya dengan nafsu.

"Akh Apo, penis saya!"

Apo tidak mendengarkan dia masih asik, mengulum batang kejantanan Mile sampai terbatuk batuk pun tampaknya Apo mulai menyukai, menyukai penis Mile maksudnya.

kamar panas ini semakin membuat mereka gerah dan terus berkeringat tanpa henti, kulit tanned Apo yang eksotis benar benar membuat Mile tergiur untuk menciptakan banyak karya seninya.

puting Apo bahkan sudah membengkak tidak karuan, karna Mile menghisapnya, Apo merasa jika putingnya tidak lama lagi akan terputus dari sana.

"mhhh eckhh uhuk uhuk" Apo mengeluarkan penis Mile, dan mengusap bibirnya yang basah hingga pipinya menggembung akibat semprotan sperma Mile yang tertampung di dalam mulutnya setelah 2 jam berlalu tadi Mile mulai keluar lagi.

⚠⚠⚠

Apo berjalan di sisi Mile, setelah Mile membuatnya pingsan beberapa saat, namun saat terbangun tiba tiba saja Apo sudah memakai pakaian yang terkesan formal, pria itu juga bersandar pada kursi mobil disamping kursi kemudi Mile.

PANAS🔞 (MileApo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang