jangan lupa tinggalkan jejak vote, comment dan follow akun ini.
🔞🔞🔞
sudah beberapa kali Apo terus saja menggerang kesakitan, tentu saja satu rumah heboh karna Apo menjadi satu satunta omega yang berada disana, sebab ibu Mile dan Leo adalah seorang beta sementara ayahnya Mile dan Leo Alpha.
para maid yang di pekerjakan juga beta semua, kecuali bodyguard khusus keluarga di ambil pada status Alpha resesif, Alpha resesif bisa di kendalikan oleh Alpha dominant jadi mereka memilikinya untuk keselamatan keluarga.
hanya beberapa menit rasa sakitnya berlangsung kini Apo sudah membuat ulah kembali yaitu tidak sengaja menumpahkan adonan kue di dapur, sebenarnya Apo itu ingin melihat para maid yang sedang membuat cake, kebetulan Apo suka makanan manis jadi dia mencoba kesana siapa tau sudah ada yang jadi, itu tandanya dia bisa mencicipi.
tapi karna tangan Apo yang tidak bisa diam, adonan di dalam mangkuk pengadon kue tidak sengaja tersenggol dan jatuh ke lantai, alhasil adonannya tergeletak tidak berdaya di lantai.
para maid juga kaget, sementara Apo ingin jongkok pun susah, dia mau mengambil adonan tersebut tapi tidak bisa.
"umm, maaf ya. adonannya jadi jatoh" Apo menggaruk tengkuknya, dengan rasa bersalah dia segera keluar dari dapur untuk lari dari perbuatannya, mungkin para maid kini sedang misuh misuh di dalam sana.
Apo mengusap peluh, setidaknya dia masih menjadi kesayangan disini jadi tidak perlu ada yang di khawatirkan jika para maid menyimpan dendam padanya dan berniat untuk melakukan hal buruk.
melukainya sama saja, menyia nyiakan kesempatan hidup yang sudah di beri tuhan, karna Mile dan keluarganya tidak akan tinggal diam.
"Mile!"
"Mile!" Apo memanggil Mile, dia bingung harus menggunakan embel embel apa untuk memanggil Mile,
Mile muncul secepat kilat, Alpha tampan itu kini sudah ada di depan Apo.
"Mile" panggil Apo, padahal jelas jelas Mile sudah ada di depan matanya.
"apa? ini saya di depan kamu"
alis Apo berkerut "Mile, anak lo lagi tinju di dalem" Apo menepuk perutnya yang terasa di tonjok, lalu Mile segera memegang pundak Apo dan melingkarkan tangannya di pinggang pria itu, membawa Apo berjalan menuju sofa untuk di dudukkan disana.
"kamu duduk dulu" Mile membantu Apo duduk, lalu Alpha itu menatap wajah omeganya dengan raut khawatir, mencoba memijat lengan dan pundak Apo, namun Apo masih menggerang sakit, lalu tidak lama wajah Apo berubah biasa saja.
Apo berdeham simpul, lelaki itu mengusap peluh di keningnya.
"hah, dia udah gak tinju lagi di dalam" tutur Apo, Mile menghela nafas lega, dia kira ini masalah serius.
terlihat Apo yang mulai santai namun Mile masih memijat kaki dan punda Apo, mungkin Apo sedang lelah berjalan kesana kemari tanpa tujuan.
.
"ARGHHHH KAYAKNYA GUE MAU LAHIRANNN!" teriakan Apo membuat Mile membulatkan mata melihat wajah Apo kembali memerah, pria itu meremat pakaian di bagian depan.
"perut gue mau meledak Mile, sakitttt!" Apo mencengkram pundak Mile dan di remas kuat untuk menyalurkan rasa sakitnya, Mile meringis dengan tubuh yang tertarik ke samping, Alpha dewasa itu meraih telapak tangan Apo yang sebelah, memegang erat telapak tangan Apo.
"LEO! MAMA, PAPA! APO MAU MELAHIRKAN!" Mile berteriak untuk meminta bantuan.
"kalian tolong saya, siapkan mobil dan supir!" Mile memanggil para maid yang keluar dari dapur berbondong bondong saat mendengar suara keras tuannya menggema dengan nada berat, meminta salah satu dari mereka segera keluar untuk menyuruh supir menyiapkan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PANAS🔞 (MileApo)
Fanfiction"gue emang bukan tipe dia, tapi kita itu takdir" Apo Nattawin omegavers mpreg nc 21+