CarakterKim Taehyung~
Si pembuat onar di sekolah. Merasa memiliki paras wajah pahatan dewa, Taehyung mengira jika itu bisa dijadikannya sebagai senjata untuk dapat meluruhkan semua sikap dan perilaku tidak terpujinya yang selalu membingkai hari-hari Taehyung di sekolah.
Tidak ada kebaikan yang tersemat di pemuda tampan yang terkadang dengan tiba-tiba dan tanpa terduga mendadak berubah menjadi manis dan menggoda.
Selalu hanya ulah random dan berujung membawa gemas yang selalu berhasil Taehyung suguhkan. Dan jika tidak aneh bin unik, maka bukan Kim Taehyung lagi namanya.
Jeon Jungkook~
Murid unggulan dan selalu menjadi sorotan para Yoeja maupun Namja level Uke.
Tubuh gempal berototnya membingkai sempurna pada kulit seputih kanvas miliknya, dengan senyum gigi kelinci yang selalu tersemat bersamaan dengan binar iris hitam pekatnya seolah menyempurnakan makhluk paling tampan dan rupawan.
Namun meski begitu tampaknya si pembuat onar lebih banyak mendapatkan simpati dari para murid meski harus lewat jalur yang sedikit menyebalkan.
Sedangkan si unggulan lebih sering menjadi menyebalkan ketika murid lain berharap mendapat simpati darinya sebab bibit angkuh dan arogant yang sudah Jungkook tanamkan sejak dini.
Lalu~ apakah Taehyung dan Jungkook akan menjadi rival?
Tidak! Mereka akan menjadi berandalan bucin di sini sebab berawal dari sebuah kesalahpahaman. Suatu kesalahan yang menjadi pembenaran. Bahwa benar Jungkook menjatuhkan hatinya pada Taehyung.
.
.
..
.
."Apa masalahmu HAH!!"
Jungkook terus menekan perutnya yang rasanya begitu sangat nyeri, dihantam dengan begitu keras melalui tendangan brutal yang dilakukan Taehyung.
Mereka berdua bukan Rival maupun Rekan. Mereka hanyalah air dan minyak yang tidak akan pernah bisa tercampur. Dan itupun juga baru dimulai detik ini. Karena sejatinya mereka tidaklah saling mengenal.
"Kenapa mencampakkan Sarah" Geram Taehyung. Tangannya terulur dan menarik Jungkook untuk kembali berdiri. Kembali berdiri agar bisa mendapatkan pukulan lagi darinya.
Jungkook meludah darah, sepertinya ada beberapa deretan gigi putihnya yang bergeser, atau mungkin bibirnya yang pecah akibat hantaman Taehyung yang tidak main-main, sebelum pada akhirnya tendangan dilayangkan.
Jelas sekali Jungkook tidak terima dengan penjelasan yang bahkan Jungkook masih belum tahu apa sebab sebenarnya ini.
Taehyung?
Bahkan Jungkook tidak mengenalnya dengan baik. Mereka berdua tidak berada di dalam satu kelas yang sama. Dan entah angin apa yang membawa Taehyung pada pagi hari ini, tiba-tiba saja sudah ada di dalam kelas Jungkook menunggu kedatangan Jungkook.
Amarah Taehyung meluap seketika, ketika pagi-pagi dimana Taehyung masih enggan untuk mengerjapkan matanya untuk memeta gerbang sekolah, tapi ia sudah mendapat aduan dari Sarah dengan segala rengekan dan tangis pilunya yang mengatakan bahwa Jungkook telah mencampakkannya di hari pertama kencan dengan alasan yang sangat memalukan.
Taehyung yang merasa jiwa pahlawan kesiangan pun terpanggil dan langsung menjadi garda depan untuk menuntut ketidakadilan pada Sarah dengan cara memasang badan.
Dan~ di sinilah Taehyung menumpahkan semua emosinya, menyeret Jungkook dengan sarkas dari dalam kelasnya membawanya naik ke roftoop gedung sekolah, mengabaikan beberapa pasang mata yang penuh tanda tanya dengan ada masalah apa Taehyung dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.O.P [[ KookV ]]
Fanfiction[[ End~ ]] Part terakhir dikemas dalam bentuk PDF berbayar~ Siapapun boleh mengambilnya dengan cara payment~ Dan akan dikirim lewat email yang sudah diberikan keamanan~ Jika menemukan cerita yang serupa dengan judul yang sama~ Itu memanglah cerita y...