Ini yang kemarin penasaran sama karakter Sarah, di mana Sarah itu menggantikan karakter Lisa.
Cocok kan ya... komuknya sama nyebelinnya kek Taehyung 😉😉
.
.
.
Terdengar suara helaan nafas yang berat dari Yoongi. Ia sudah teramat frustasi mengajari Taehyung yang bodohnya kelewat batas. Untung wajahnya tampan luar binasa, jadi bisa menutupi ke bodohannya itu.Sarah datang merajuk siang dan malam pada saudara laki-lakinya untuk agar mau mengajari Taehyung bermain basket. Meski telah mendapati penolakan berkali-kali, tentu itu tidak akan membuat Sarah mundur. Dia tidak boleh sampai kehilangan kesempatan emas ini. Taehyung harus menang, agar dirinya bisa pergi berkencan lagi dengan Jungkook.
"Ayo Hyung~~ajari aku sekali lagi. Atau aku akan habis di tangan Sarah."
Tidak Sarah dan tidak Taehyung, mereka berdua itu benar tukang merujuk dan merengek. Bahkan Taehyung tak tanggung-tanggung mengeluarkan rayuan mautnya dengan memasang wajah seimut mungkin untuk mendapatkan hati sepupunya. Sepertinya hidup Yoongi memang sudah ditakdirkan untuk mendengarkan rajukan random dari dua adik kecilnya.
"Sekali lagi sampai berapa kali lagi?"
Sebenarnya Yoongi sudah berada di ambang batas emosinya. Tapi suaranya yang tetap rendah membuatnya tampak lebih ke dingin dan tak tersentuh, ketimbang menakutkan dan menyeramkan.
Kepala Yoongi hanya sudah terlalu pening dan terus berdenyut, akibat lelah. Dan wajah tampan dengan peluh keringat yang mengucur membasahi tubuhnya itu, menjadi saksi, bagaimana perjuangannya seorang Yoongi yang terbiasa mager harus rela mau mengajari Taehyung bermain basket.
"Oppa~~aa~~" Suara teriakan itu, hampir bisa menjebolkan gendang telinga, begitu cempreng dan membuat sakit telinga siapapun yang mendengarnya. Terkadang Yoongi khawatir melihat adiknya, Sarah yang suka berteriak tidak tahu aturan seperti itu. Takut jika akan terjadi hal yang buruk pada pita suaranya.
Yoongi mengelap keringat pada dahinya menggunakan kaos oversize nya. Menatap datar ke arah sumber suara.
"Jika Taehyung sampai kalah~~" Jedanya. "Aku akan mencabuti tiap helai rambutmu!!" Ancam Sarah ke Yoongi Oppa nya. Dia benar-benar adik yang kurang ajar.
Yoongi adalah kakak dari Sarah yang berarti juga saudara sepupu dari Taehyung juga. Namja yang punya kulit putih pucat, dengan postur tubuh yang tidak begitu tinggi, mempunyai senyum gusi yang sangat imut meski terlihat dingin. Namun~ Yoongi adalah saudara yang hangat untuk adik kandungnya dan juga adik sepupunya yang sama-sama punya kelakuan aneh bin ajaib.
Mendengar Sarah yang mau mencabuti tiap helai rambut Yoongi, jika Taehyung kalah main basket nanti. Taehyung pun ikut merinding membayangkan apa yang akan terjadi padanya nanti. Bisa digantung hidup-hidup sama Sarah nanti. Dengan Yoongi saja Sarah berani menggertak. Maka jika pertandingan ini sampai di menangkan Jungkook. Maka tamatlah riwayat Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
D.O.P [[ KookV ]]
Fanfiction[[ End~ ]] Part terakhir dikemas dalam bentuk PDF berbayar~ Siapapun boleh mengambilnya dengan cara payment~ Dan akan dikirim lewat email yang sudah diberikan keamanan~ Jika menemukan cerita yang serupa dengan judul yang sama~ Itu memanglah cerita y...