PROMOSIIN CERITA "I'M NOT A DOLL" KE INSTAGRAM, TIKTOK, TELEGRAM DAN TWITTER KALIAN YA🥺❤️
Karna Papa dan Papa Griffin sudah merencanakan perjodohan ini sejak 2 hari sebelum aku datang kerumah AFin. Jadi hari ini juga aku harus siap menjadi seorang istri dari seorang CEO Indonesia bernama Gavin Emilio.
(Cerita sedikit dulu tentang Gavin ya)
Gavin bekerja meneruskan Perusahaan Papa nya sejak dia berganti profesi. Di tahun ini, dia akan menginjak usia nya yang ke 31th. Di usia nya yang sudah terlihat tua itu, ada beberapa netizen yang tentu heran. Mengapa Gavin tidak segera menikah?
Bahkan dari dulu netizen sempat curiga, bahwa Gavin tidak pernah memperlihatkan ke publik tentang wanita ataupun pacar dan istrinya. Sebagian besar Netizen pun berpikir, bahwa Gavin itu sebenarnya mempunyai seorang pacar atau istri. Namun dia sembunyikan secara diam-diam.
Itu hanya pikiran netizen dan penggemar Gavin yang terlalu memikirkan kondisi privat Gavin di real life (bukan dunia film).
Rumor pun terjadi sejak Gavin bersyuting di film yang berjudul The Hot Guy. Rumor ini terjadi di tahun 2019. Setelah film tersebut di rilis, dan sudah ada dua bulan lebih rilis. Terjadi rumor dari informasi yang sumber nya tidak di ketahui secara jelas.
Rumor tersebut membuat penggemar Gavin terkejut sekaligus tak terima. Rumor itu menjelaskan bahwa Gavin sedang mempunyai hubungan dengan seorang wanita yang berperan antagonis di film The Hot Guy.
Beberapa penggemar Gavin tak terima, bahkan ada juga penggemar Gavin yang terang-terangan menjelaskan bahwa Gavin tidak mempunyai hubungan dengan wanita lain siapapun itu. Gavin tak tau sama sekali bahwa rumor itu ada kemudian, ia mengetahui rumor nya dari Gisel yang merupakan tokoh antagonis dari Film The Hoy Guy.
Gavin langsung berkata lewat akun Instagram nya bahwa rumor itu tidak benar. Gisel juga sempat mengaku bahwa, dia sudah memiliki tunangan sejak setelah syuting Film.
di Tahun 2020, sesuatu pun terjadi lagi. Kali in tentang hubungan Dena dan Gavin, bahwa mereka berdua selama ini mempunyai hubungan tersembunyi yang tidak Gavin beritahukan ke medsos. Itu adalah kata orang-orang yang tidak di ketahui sumber informasi lengkap nya.
Dena adalah sahabat lama Gavin dari mereka masih menginjak kelas 4 SD. Namun sayang nya, mereka berdua berpisah di provinsi yang berbeda.
Yaitu Jatim dan Provinsi Kalimantan Timur. Sesuatu terjadi karna saat itu ada seseorang yang memotret Gavin secara diam-diam. Gavin sedang bersama seorang wanita di malam hari yang di duga itu adalah Dena. Dengan posisi saling bergandengan tangan.
Gavin tau dengan foto tersebut setelah tersebar luas di medsos. Tetapi dia memilih untuk diam dan tidak membuat penjelasan apapun kepada Fans nya. Dena sendiri juga tau karna dia juga bermain medsos selain di Instagram.
Kemudian, Dena lah yang membuat penjelasan atas foto yang telah tersebar luas itu.
Dena menjelaskan bahwa hubungan dia dengan Gavin tidak di setujui oleh kedua orangtua Gavin karna suatu hal yang tentu tidak ia beritahukan . Itu membuat Gavin sangat terpukul, hingga akhirnya di malam itu .. mereka berdua bergandengan tangan untuk yang terakhir kalinya.
Dena berkata bahwa "kami akan saling melupakan satu sama lain. Tidak ada harapan lagi kedepannya. Ini telah berakhir."
Ini adalah akhir dari cerita Dena dan Gavin. Selanjutnya, kita akan membahas cerita kehidupan rumah tangga antara Kara dan Gavin. Kedua orang tua Gavin memposting foto di Instagram bahwa anak nya (Gavin) telah menikah hari ini.
Tetapi, Gavin sendiri tidak memposting apapun dari acara pernikahan nya itu. Bahkan dia tidak membalas Instagram story milik kedua orang tua nya. Itu membuat para fans nya berpikir keras!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT A DOLL - [PRE ORDER]
General FictionKara gadis cantik berparas boneka ini di jodohkan dengan Pria ganas, gagah dan mudah sensi. Kara yang merupakan perempuan berhati lembut ini tentu sangat sabar dengan kelakuan suaminya yang masih sangat mengharapkan wanita di masa lalu. Kara terus...