17. I love you

20.9K 1.3K 27
                                    

Aku ada bukan hanya untuk menemanimu berbahagia. Tapi juga untuk menemanimu dalam segala masalah yang tak bisa kau katakan pada dunia.

-kopioppi
-
-
-

Yuranne baru saja selesai mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuranne baru saja selesai mandi. Dia langsung berganti pakaian dan akan menuju ke dapur untuk masak.

Jam sudah menunjukan pukul 18:00. Ayah dan Ibu nya akan segera pulang bekerja.

"Okee Yuranne. Sekarang kita masak apa ya," tanya Yuranne pada diri sendiri sembari menatap bahan-bahan masakan yang ada di kulkas.

"Kita masak kari ayam!" seru Yuranne sambil menjentikkan jari jempol dan tengahnya.

Yuranne langsung berkutat dengan alat masaknya dengan sangat ahli. Memang, jika sore Ibu nya belum datang, dia yang akan masak.

Yuranne angat ahli dalam bidang memasak. Bahkan dia bercita-cita ingin menjadi chef terkenal. Tunggu saja, semoga akan terwujud.

Tersenyum puas dengan hasil masakannya. Yuranne langsung meletakkan nya di meja makan.

Saat sedang meletakkan makanan. Pintu gerbang berbunyi, seperti ada yang membuka. Itu pasti Ayah dan Ibu nya.

Langsung saja Yuranne membuka pintu dan menyambut orang tua nya dengan pelukan. Terasa hangat seperti biasanya.

"Ayah sama Ibu kok bisa pulang bareng?" tanya Yuranne heran setelah mereka duduk di ruang tamu.

"Tadi Ayah pulang cepet, jadi langsung jemput Ibu. Bareng deh," ucap Kirana.

"Umm, baunya enak banget. Anak Ayah masak apa?" ucap Rendy sambil mengelus sayang rambut Yuranne.

"Yuranne masak kari ayam, Yah. Ayah sama Ibu mending sekarang mandi trus makan sama-sama. Biar ngga keburu dingin," ucap Yuranne dengan senyuman hangat.

"Ya udah, Ayah sama Ibu mau mandi dulu," ucap Rendy sambil merangkul bahu Sang Istri.

Yuranne hanya geleng-geleng kepala heran melihat keromantisan Ayah dan Ibunya. Selalu seperti itu, dan terkadang membuatnya berpikir. Apakah dia dan suaminya kelak akan seperti mereka. Doakan yang terbaik

Setelah Rendy dan Kirana selesai mandi, mereka langsung ke arah meja makan dan mulai makan bersama.

Setelah selesai makan. Yuranne dan Ayah, Ibunya menonton tv di ruang tamu. Memang selau seperti ini, setelah makan maka akan berbincang sembari menonton.

Saat sedang asik menonton

Tin

Suara bel motor mulai terdengar. Yuranne membola. Ya dia tau ini siapa, siapa lagi kalau bukan Bos nya yang sekarang sudah merangkap menjadi kekasih nya.

Yuranne langsung melihat kedua orang tuanya.

"Ayah sama Ibu tau itu siapa?" ucap Yuranne pelan. Dia hanya ingin tahu, apakah mereka ingat dengan Nathan atau tidak.

NATHANIEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang