Sebelum membaca, yang belum nonton trailernya bisa ditonton dulu yaa...
Langsung aja kita ke TKP! Cuss!!!
•••
Di sebuah sekolah yang bersuasanakan istana yang mewah, ada seorang alpha serigala bernama Lee Dokyeom. Ia merupakan ketua kelas 2-3 dan termasuk siswa yang paling bergengsi disana. Orang tua Dokyeom merupakan ketua yayasan sekolah tersebut.
Sekolah ini berisikan berbagai macam spesies manusia serigala, mulai dari yang dominan seperti alpha dan beta, hingga omega. Namun sekolah ini tetap berjalan seperti sekolah pada umumnya, dengan sistem asrama yang jaraknya 2 km menuju ke sekolah. Seragam sekolah ini terdiri dari kemeja putih, celana hitam, dasi merah, rompi hitam, dan jas abu-abu.
"Kyeom, lama banget pake pometnya. Kayak mau fashion show aja. Cepetan gih." kata sepupu Dokyeom, bernama Kim Mingyu, menunggu di depan kamarnya sambil merangkul tasnya.
"Bentar lagi, bro." kata Dokyeom dari dalam kamarnya, dan dua menit kemudian Dokyeom keluar dari kamarnya.
"Jangan kayak cewek-cewek gitu dong, Kyeom. Malu aku dilihatin banyak orang nunggu di depan kamar orany gak jelas kayak gini." kata Mingyu.
"Sebagai gantinya, nanti aku traktir makan atau apa gitu. Ayo kita berangkat." kata Dokyeom sambil tersenyum sekilas dan merangkul Mingyu.
Mereka berdua pun berjalan menuju ke sekolah mereka. Tak hanya sekelas dengan Mingyu, Dokyeom juga sekelas dengan Kwon Hoshi, seorang alpha yang selalu mendapat julukan sipit karena matanya. Kelas Dokyeom ini didominasi oleh kaum alpha, dan sisanya adalah beta.
Saat di kelas, Dokyeom duduk di belakang pojok kanan, Mingyu di sebelahnya, sedangkan Hoshi berada di pojok kiri depan sendiri.
Lima menit kemudian, bel masuk berbunyi. Para siswa yang awalnya buyar langsung kembali duduk di bangku mereka tepat saat guru mereka masuk ke kelas. Guru kelas mereka bernama Choi Seungcheol, yang juga merupakan seorang alpha.
"Beri hormat!" pimpin Dokyeom.
Para siswa membungkuk sejenak, "Selamat pagi, alpha." kata mereka.
"Selamat pagi, semuanya." kata Seungcheol, dan para siswa langsung kembali ke posisi duduk mereka.
"Di hari yang cerah ini, kita kedatangan dua siswa baru. Silahkan masuk." imbuhnya sambil menoleh ke pintu kelas.
Kedua siswa baru itu pun memasuki kelas dan berdiri di hadapan teman-teman barunya. Para siswa di kelas itu langsung dibuat terkejut dengan aroma feromon kedua siswa itu yang berbeda dari feromon mereka.
"Silahkan perkenalkan diri kalian." kata Seungcheol.
"Halo, semuanya. Namaku Joshua Hong. Senang bertemu dengan kalian. Mohon bantuannya." kata Joshua Hong.
"Halo juga, semuanya. Namaku Yoon Jeonghan. Senang bertemu dengan kalian." kata Yoon Jeonghan, kakak Joshua.
Para siswa langsung memberikan tepuk tangan yang cukup meriah untuk sambutan mereka pada Joshua dan Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN : Code One | SeokSoo ✓
Werewolf"Dia bukan siapa-siapa, dia hanya pujaan hatiku." • Code 1 : Alpha • ⚠️WARNING!⚠️ - BxB - Mature Content - 🔞🔞 Main Cast : - Lee Dokyeom - Joshua Hong Additional Cast : - Kim Mingyu - Jeon Wonwoo - Yoon Jeonghan - Choi Seungcheol - Lee Jihoon - Kw...