Keesokan paginya, Joshua bangun dari tidurnya pertamanya setelah menikah dan menjadi istri Dokyeom. Matanya tertuju pada Dokyeom yang seperti sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat.
"Dokyeom?" kata Joshua dengan wajahnya yang masih kusut.
"Oh? Selamat pagi, Joshua." kata Dokyeom.
"Kau mau ngapain?"
"Aku mau pergi berburu dan mengecek wilayah perbatasan."
"Aku ingin ikut."
"Eh? Jangan! Kau beristirahat saja. Berbahaya jika kau ikut berburu denganku dalam kondisimu yang seperti itu. Aku gak ingin kau kenapa-napa."
"Aku ingin menemanimu..."
"Jangan khawatir. Mingyu akan menemaniku. Kau beristirahat saja. Besok kita harus kembali ke sekolah. Manfaatkan saja waktu yang ada ini sebagai penyegaran."
"Ahh... Baiklah kalau begitu."
"Oh, iya. Apakah heat-mu sudah mereda?"
"Sudah hilang, sih..."
"Syukurlah... Kau juga harus melakukan hal yang sama jika aku mengalami hal seperti dirimu kemarin. Karena aku sudah menikah denganmu."
"Eh? Oh... Oke..."
"Hehe... Aku pergi dulu, ya. Sarapannya sudah siap di meja makan. Jangan malu-malu, kakakmu ada disini."
"Kakakku? Baiklah... Hati-hati, Dokyeom."
Joshua dibuat melek seketika saat mendengar bahwa Dokyeom juga akan mengalami masa rut, seperti masa heat.
Namun yang belum Dokyeom lakukan pada Joshua layaknya pasangan pada umumnya yaitu menandainya. Dokyeom belum melakukan mating secara resmi dan pastinya ia belum menandai Joshua. Dokyeom hanya membantu Joshua meredakan heat-nya saja.
Joshua merasa tidak masalah jika Dokyeom belum siap melakukan mating dan menandainya. Ia tahu bagaimana situasi Dokyeom saat ini. Sepertinya Dokyeom akan melakukannya di saat yang tepat, mungkin setelah permasalahan Joshua dengan Kook Jihyun dan masa lalu Dokyeom berakhir.
•••
Dokyeom dan Mingyu berhasil mendapatkan buruan mereka, yaitu tiga ekor rusa yang ukurannya cukup besar. Sebelum pergi ke perbatasan, mereka membawa buruan mereka ke rumah lebih dahulu.
Joshua sempat melihat Dokyeom dan Mingyu memindahkan tiga ekor rusa yang mereka dapatkan di halaman depan rumah. Lalu, Joshua melihat Dokyeom dan Mingyu kembali meninggalkan rumah dan berubah wujud menjadi serigala.
Semenjak menjadi alpha, warna bulu serigala Dokyeom juga ikut berubah. Awalnya Dokyeom hanya seorang beta sebelum bersekolah. Namun saat ayahnya sering sakit-sakitan, ayahnya memutuskan untuk menaikkan pangkat Dokyeom menjadi alpha dan mengubah bulu serigalanya yang awalnya abu-abu menjadi hitam.
Sedangkan Mingyu yang notabennya adalah serigala alpha, memiliki bulu berwarna putih. Hal ini yang menjadi daya tarik bagi Wonwoo. Wonwoo suka warna putih, entah mengapa ia hanya menyukai Mingyu saat menjadi serigala. Sulit bagi Wonwoo untuk mengakuinya pada Mingyu dalam wujud manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN : Code One | SeokSoo ✓
Lobisomem"Dia bukan siapa-siapa, dia hanya pujaan hatiku." • Code 1 : Alpha • ⚠️WARNING!⚠️ - BxB - Mature Content - 🔞🔞 Main Cast : - Lee Dokyeom - Joshua Hong Additional Cast : - Kim Mingyu - Jeon Wonwoo - Yoon Jeonghan - Choi Seungcheol - Lee Jihoon - Kw...