Enjoy the story~❤️
Yang keluar ART-nya, sama kayak waktu gue cari Dara tadi. Tapi dari yang gue liat, dia keliatan maksa gitu ke ART-nya Dara. Gue pengen nolong, tapi Kino larang gue buat keluar.
Sampe akhirnya suaminya Dara yang keluar. Dia keliatan marah banget sampe ada dua orang laki-laki yang bantu misahin dia sama Shinwon.
"Halo?"
"Vin, lo dimana?"
"Gak jauh dari rumah lo, Shinwon di sana kan?"
"Lo ngapain ke sini?? Lo jangan ke sini, pokoknya jangan sampe lo ke sini. Lo sama siapa??"
"Sama suami gue, ada bodyguard juga yang jaga gue. Lo kenapa gak pernah cerita kalo Shinwon sering ke rumah lo?"
"Sorry, Vin. Gue cuma gak mau lo sama Chelsea kenapa-kenapa."
"Jangan bilang, selama ini yang neror lo itu Shinwon?"
"Gue juga masih belum tau. Selama ini, gue selalu minta tolong ART atau satpam buat nemuin Shinwon. Gue gak pernah tau niat dia ke sini. Ya emang dia dateng buat cari gue sambil marah-marah, tapi gue gak pernah berani buat nemuin dia."
"Ikuti mobil itu, pak" - Kino.
"Gue cuma mau pesen sama lo, jangan pernah ketemu sama Shinwon lagi. Lo tau kan dia orangnya gimana, Vin?"
"Iya gue tau, lo tenang aja. Ada suami gue yang jaga gue di sini."
"Gue tutup dulu ya, suami sama mertua gue barusan masuk."
"Oke," gue nutup telponnya.
"Kenapa?" - Kino.
"Dara bilang, Shinwon sering dateng ke rumah dia. Maksa dia buat ketemu sambil marah-marah kayak tadi, tapi kenapa dia baru cerita sekarang?"
"Mungkin dia juga takut buat cerita sama kamu," - Kino.
"Kita kemana sekarang?"
"Liat itu," - Kino.
"Toko bunga? Mau ngapain dia ke toko bunga?"
"Kamu turun, tolong belikan bunga yang paling cantik di toko itu" Kino ngasih 10 lembar 100rb ke bodyguard.
"Baik, pak" - bodyguard 1.
"Itu bunga buat kamu," - Kino.
"Ih! Emang tau aku mau nanya apa?"
"Tahu dong. Kamu pasti mau tanya, kamu beli bunga itu buat siapa?" Kino senyum.
"Ih! Kok tau? Kamu cenayang ya?" Gue ketawa.
"Ma ma," - Chelsea.
"Iya sayang? Mau mam? Tunggu ya, mama bikinin dulu" gue senyum.
"Kamu bawa makanan Chelsea?" - Kino.
"Bawa dong. Aku tuh kalo kemana-mana pasti bawa makanannya Chelsea, biar gak ribet kalo tiba-tiba dia laper."
"Boleh aku yang suapin?" - Kino.
"Boleh, sebentar ya" gue senyum sambil nuang buburnya ke mangkok.
Tok tok
"Ya?" Kino buka pintunya.
"Ini bunga pesanan bapak," - bodyguard 1.
"Terima kasih," Kino nerima bunganya terus dikasih ke gue.
"Ya ampun, gede banget. Makasih ya," gue senyum sambil terima bunganya.
"Sama-sama," Kino senyum.
"Ini buburnya. Makan sama papa ya, sayang" gue kasih mangkoknya ke Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Married
FanficDia Kino, ma bos baru aku - Vinny Saya setuju dengan perjodohan ini - Kino