Enjoy the story~❤️
"Shinwon? Kok dia bisa tau kalo Putri bakal ke sini?"
"Aku sengaja minta bodyguard buat telpon dia," - Kino.
"Buat apa?"
"Aku mau liat reaksi dia waktu kamu diganggu sama Putri, tapi ternyata reaksinya di luar ekspetasi aku" Kino senyum.
"Maksudnya?"
"Dia langsung datang ke sini, tapi bukan buat kamu" - Kino.
"Aku gak berharap dia datang ke sini buat belain aku, aku."
"Iya aku tau. Aku pikir dia sampai mohon-mohon buat ketemu kemarin itu supaya bisa kembali dan mau bahagiakan kamu, tapi ternyata ekspetasi aku salah" - Kino.
"Hm? Salah gimana?"
"Dia mohon-mohon buat ketemu kemarin itu supaya bisa kembali dan mau balas dendam karena waktu itu kamu putusin hubungan kalian tanpa kasih alasan apapun ke dia, dia mau kamu rasain yang dia rasain waktu itu" - Kino.
"Intinya dia mau balas dendam?"
"Coba kamu lihat di sana itu, betapa khawatirnya dia sama Putri. Aku yakin, Putri juga sudah mengarang cerita soal kamu ke Shinwon" - Kino.
"Terus kamu diem aja gitu?"
"Tentu tidak, aku juga gak mau istri kesayangan aku sampai disentuh sama orang lain apalagi kalau sampai dia terluka hatinya" - Kino.
"How so sweet you are?" Gue senyum.
"Aku yakin dalam waktu dekat Shinwon pasti nemuin kamu," - Kino.
"Buat apa?"
"Buat lakuin rencana dia yang berikutnya untuk menjatuhkan kamu," - Kino.
"Segitu pengennya liat aku jatuh. Tapi aku gak akan jatuh gitu aja, banyak yang lindungin aku kok. Termasuk kamu."
"Kita liat aja nanti, kamu yang bakal jatuh sejatuh-jatuhnya atau malah dia" Kino senyum.
"Terus kamu tetep mau di sini?"
"Gak dong, masih banyak kerjaan yang menunggu kita di atas. Ayo!" - Kino.
"Kino."
"Ya?" - Kino.
Gue samperin terus bisikin sesuatu di kupingnya. Habis itu gue senyum dan jalan mendahului dia. Kita balik lagi ke rutinitas awal.
At 7:00 PM
"Surprise!"
Gue senyum begitu liat dia masuk kamar. Tadi gue sengaja minta dia buat mandi di kamar tamu. Baju sama handuk yang mau dia pake udah gue siapin di sana.
"Jadi, ini yang kamu maksud kejutan?" - Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Married
FanfictionDia Kino, ma bos baru aku - Vinny Saya setuju dengan perjodohan ini - Kino