Sumber Kebahagiaan

40 4 0
                                    

Enjoy the story~❤️

10 months later

"Sayang, cantiknya mama. Udah mandi ya? Udah wangi. Mau kemana sih?" Gue senyum sambil liatin putri cantik gue.

Gue asik main sama Chelsea sampe gak sadar kalo dari tadi Kino tuh ada di belakang gue. Gue baru sadar setelah liat dari pantulan kaca yang ada di depan gue.

"Kamu ngapain senyum-senyum di situ?"

"Kalian yang menjadi alasan aku tersenyum pagi ini," - Kino.

"Gak usah gombal, mending pake baju terus kita berangkat. Mama udah nunggu di rumah" gue bangun sambil rapiin bedak Chelsea.

"Hei, tunggu" Kino meluk gue dari belakang.

"Apa? Kamu."

"Lima menit," - Kino.

Gue biarin dia meluk sambil gue beres-beres sama siapin keperluan Chelsea. Biarin aja dia gue ajak mondar-mandir. Lagian dia juga, disuruh pake baju malah gak mau.

"Apa sayang? Tunggu ya, papa kamu ngeyel nih."

"Tunggu aku di bawah," - Kino.

"Ayo sayang, kita tunggu papa di depan."

Gue cuma gendong Chelsea aja, tasnya biar aja Kino yang bawa. Gue mampir dapur dulu ambil ASI buat Chelsea yang disimpen di kulkas. Gue masukin ke tas khusus baru gue ke depan.

Karena kuncinya di gue, sekalian aja gue tunggu dia di mobil. Pintunya gue buka, gue sambil panasin mesinnya. Oh iya, setelah melahirkan, semua tugas rumah dikerjain sama asisten rumah tangga.

Kino yang minta biar gue gak terlalu capek dan bisa fokus urus Chelsea sama dia. Kalo kebagi-bagi kan kasian Chelsea, kasian dia juga. Gue juga jadi keteteran nantinya.

"Kalau ada yang cari saya atau Vinny, tolong sampaikan kalau kami sedang tidak di rumah" - Kino.

"Baik, pak" - bibi.

"Tolong tutup pintunya," - Kino.

Gue tuker posisi, jadi duduk di samping dia. Keperluan Chelsea sama tas gue ditaruh di jok belakang sama Kino. Hari ini gue mau ke rumah Mama Gina. Mama Gina mau adain syukuran acara ulang tahun.

Sebenernya udah sebulan yang lalu, tapi syukurannya baru bisa diadain sekarang karena bulan lalu gue melahirkan. Mama Gina mau gue ada di acara itu, katanya biar acaranya makin lengkap.

Acara syukurannya yang dateng cuma keluarga sama beberapa tetangga aja.

"Mama, selamat ulang tahun ya" gue cium tangan Mama Gina sambil megangin Chelsea.

"Terima kasih, sayang" Mama Gina senyum.

"Oh iya, aku bawain kado buat mama. Ada di Kino ya, ma."

"Ya ampun, kamu gak perlu repot-repot. Kamu, Chelsea sama Kino dateng aja mama udah seneng" - Mama Gina.

"Gak repot kok, ma" gue senyum.

"Ma, selamat ulang tahun" - Kino.

"Makasih ya, anakku. Aduh yang udah jadi papa, gimana rasanya?" - Mama Gina.

"Seneng banget, ma. Itu ada kado juga buat mama," Kino cium tangan Mama Gina terus senyum.

"Makasih ya kadonya. Ya ampun, Chelsea. Sayang," Mama Gina ngusap pipi Chelsea sambil senyum.

"Ada oma, sayang" gue hadapin Chelsea ke Mama Gina.

"Mama boleh gendong?" Mama Gina natap gue.

"Boleh dong, ma. Masa gak boleh," gue senyum.

Crazy MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang