Enjoy the story~❤️
"Serius bukan kamu?" - Kino.
"Kamu gak percaya?? Kamu bisa tanya sama Dara atau dua bodyguard kamu!"
"Oke, kita panggil mereka" - Kino.
"Sana panggil!"
Kino keluar terus balik lagi sama dua bodyguard plus supir yang kemaren nganter gue.
"Coba kamu jelasin sama bapak, kemaren saya beneran pergi sama Dara kan?"
"Benar, pak" - bodyguard 2.
"Tuh kan!"
"Kemarin ibu pergi sama Bu Dara dan sampai pulang pun juga sama Bu Dara," - bodyguard 1.
"Ibu juga makan siang dengan Bu Dara, setelah makan siang ibu pergi ke rumah Bu Dara" - bodyguard 2.
"Saya juga berani bersaksi, pak. Setelah hari itu, Bu Vinny tidak pernah keluar rumah karena tugas saya kan untuk mengantar jemput Non Chelsea" - pak supir.
"Lalu foto ini?" Kino nunjuk foto di tangan gue.
"Saya juga tidak tahu, pak" - pak supir.
"Tiga orang ini gak akan berani bohong sama kamu, mereka tau konsekuensinya."
"Dan aku juga gak berani bayar mereka," lanjut gue setelah liat tatapan Kino.
"Cari tau soal foto-foto ini," - Kino.
"Baik, pak" - bodyguard 2.
"Yang lain kembali ke tempat. Dan kamu," Kino natap gue.
"Oke," gue ngangguk dan diem di tempat.
"Siapa yang berani gangguin Vinny? Berani dia sentuh sedikit aja, dia pasti bakalan nanggung akibatnya" - Kino.
"Itu foto keliatan banget kalo diedit, aku juga bisa edit foto kayak begitu."
"Kita masih belum tau, foto itu hasil editan atau bukan" - Kino.
"Aku cuma kasih pendapat, kalo gak percaya ya udah."
"Bukan gitu, sayang" - Kino.
"Aku mau bikin teh, kamu mau atau gak?"
"Bi," - Kino.
"Ngapain panggil bibi?"
"Ya, pak?" - Bibi.
"Tolong buatin istri saya teh ya, gulanya jangan terlalu banyak. Soalnya dia udah manis," Kino senyum ke gue.
"Si bapak bisa aja, saya bikinin dulu sebentar" bibi senyum.
"Kenapa merah begini mukanya?" Kino liatin gue sambil ketawa.
"Ih diem!"
"Ini merah loh, kamu pake blush on?" - Kino.
"Ngapain di rumah pake begituan? Emangnya aku Putri? Tidur aja full make up."
"Oh berarti ini pewarna alami ya?" Kino ketawa.
"Ih kamu nyebelin!" Gue pukul lengan dia.
"Eh, daripada buat mukul mending buat meluk aja" - Kino.
"Gak mau! Ngapain meluk suami yang gak percaya sama istrinya?"
"Tuh kan dibahas lagi. Aku gak bilang kalo aku gak percaya sama kamu loh, aku cuma mastiin aja kalo yang ada di foto tadi bukan kamu - Kino.
"Nah itu! Itu sama aja kamu gak percaya sama aku."
"Iya udah terserah deh kamu mau bilang kayak gimana, yang jelas aku 100% percaya sama kamu" - Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Married
FanfictionDia Kino, ma bos baru aku - Vinny Saya setuju dengan perjodohan ini - Kino