Aneh II

17 1 0
                                    

Enjoy the story~❤️







"Suami gue, Vin" Dara meluk gue.

"Suami lo kenapa?? Chelsea, sini nak jangan ke sana" gue ngusap punggung Dara sambil ngawasin Chelsea.

"Suami gue ternyata bukan ditipu, Vin" Dara ngelepas pelukannya terus duduk di depan gue.

"Terus?" Gue dudukin Chelsea di depan gue.

"Ini nih," - Dara.

Gue ambil amplop yang dikasih Dara. Pas gue buka, ternyata isinya tuh transkip transferan uang dari rekening tabungan suaminya Dara. Dan anehnya, tanggal transfernya tuh selalu di tanggal yang sama setiap bulannya dan ke rekening yang sama.

"Ini apa deh?" Gue natap dia.

"Ini tuh transkip transferan rekening laki gue, Vin" - Dara.

"Ini rekening siapa?"

"Gue gak tau. Setiap kali gue tanya, dia pasti selalu menghindar" - Dara.

"Dari kapan dia begini?"

"Itu, semuanya dimulai dari tanggal pertama transferan itu masuk ke rekening itu" - Dara.

"Lo gak coba tanya sama pegawai banknya ini rekening siapa? Kan ketauan, Dar."

"Ya itu hasil dari pertanyaan gue ke petugas bank tadi. Tadinya gue mau tanya, siapa yang ambil uang dari rekening tabungan laki gue. Eh malah nemuin hal yang membagongkan," - Dara.

"Papa No," - Chelsea.

"Ya? Oh, kapan sampe?" - Kino.

"Barusan," - Dara.

"Coba kamu liat deh," gue kasih kertasnya ke Kino.

"Ini apa?" - Kino.

"Transkip transferan dari tabungan suaminya Dara ke rekening orang. Gue sih bukannya mau nuduh ya, Dar. Tapi kalo diliat dari tanggal transferannya, itu tuh kayak transferan bulanan dari suami ke istri gitu."

"Gue juga baru inget sesuatu, udah satu bulan ini gue gak dapet uang bulanan dari dia. Bahkan gue juga baru tau kalo spp Kelvin sama Sherly tuh belum dibayar bulan lalu," - Dara.

"Aneh, lo kan biasanya gak kayak gini."

"Makanya itu gue ke sini, Vin. Gue gak minta banyak kok, gue cuma mau pinjem uang buat bayar spp Kelvin sama Sherly" - Dara.

"Tanpa lo minta, gue pasti bantuin lo. Selama ini kan lo juga selalu bantuin gue kalo gue lagi ada masalah."

"Makasih banget, Vin. Gue gak tau lagi deh kalo gak ada lo, gue harus gimana lagi" - Dara.

"Besok, gue temenin lo ke sekolah Kelvin sama Sherly. Lo butuh berapa?"

"Cuma buat spp mereka aja, lo tau kan jumlahnya?" - Dara.

"Iya udah, besok kita pergi sama supir pribadi gue ya. Soalnya, besok Kino harus ke kantor."

"Besok gak ada jadwal penting, jadi aku bisa temenin kalian pergi" - Kino.

"Gue jadi gak enak sama lo berdua," - Dara.

"Apanya yang gak enak sih? Kita kan sahabatan udah lama, Dar."

"Nanti saya juga bantu kamu buat cari tahu soal rekening ini," - Kino.

"Tunggu deh. Kalo gue liat, namanya persis banget deh sama sekretaris laki lo. Iya gak sih?"

"Gue pikir cuma gue yang berpikir begitu, tapi gue gak mau asal nuduh dulu. Kali aja cuma namanya aja yang mirip," - Dara.

"Lo mah always ya, gak pernah negative thinking ke orang."

Crazy MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang