Enjoy the story~❤️
"Oke, gue ke rumah lo sekarang. Lo di rumah kan?"
"Hasilnya baru bisa diambil besok, gimana kalo besok lo jemput gue?"
"Oke. Besok setelah anter Chelsea, gue langsung ke sana."
"Sip, gue tutup dulu ya."
"Hm, salam buat nyokap bokap lo" gue nutup telponnya.
"Siapa?" - Kino.
"Dara, hasil putusannya udah keluar."
"Oh ya? Gimana hasilnya?" - Kino.
"Aku gak tau, hasilnya besok baru bisa diambil. Aku mau ketemu Dara besok setelah anter Chelsea, boleh kan?"
"Aku anter kamu ya, jangan pergi sendirian" - Kino.
"Aku sama supir yang anter Chelsea aja, kamu kan harus ke kantor. Kalo kamu mau, kamu bisa nyusul setelah urusan kantor kamu selesai."
"Oke," Kino ngangguk sambil senyum.
"Mama cini!" - Chelsea.
"Iya, sayang! Ayo masuk," gue senyum.
♟️♟️♟️
"Dar, gimana??"
"Kita menang! Hak asuh Sherly sama Kelvin jatuh ke tangan gue," Dara langsung meluk gue.
"Hah! Gue seneng banget dengernya," gue senyum sambil meluk dia.
"Thanks banget ya, berkat lo sama suami lo juga nih" - Dara.
"Sama-sama, Kino juga pasti seneng banget kalo denger ini."
"Eh iya, gue mau bilang makasih sama dia. Tapi kayaknya, kalo jam segini dia sibuk ya?" - Dara.
"Gak tau deh, gue coba chat dia dulu. Eh panjang umur, orangnya nelpon" gue langsung angkat telponnya.
"Sayang, gimana? Udah ketemu sama Dara?"
"Udah, ini orangnya ada di samping aku. Kebetulan dia juga mau ngomong sesuatu sama kamu, kamu sibuk gak?"
"Gak, kebetulan aku juga lagi di luar. Kamu minta pak supir balik ke sekolah Chelsea aja, aku jemput kalian di pengadilan."
"Iya udah, aku tunggu sini. Kamu hati-hati," gue tutup telponnya.
"Gimana?" - Dara.
"Dia mau jemput kita di sini. Pak, bapak balik aja ke sekolah Chelsea. Saya dijemput sama Kino."
"Baik, bu" - pak supir.
At cafe
"Aduh, manggilnya apa ya? Pak atau?" - Dara.
"Panggil nama," - Kino.
"Intinya gue mau ngucapin terima kasih banyak. Berkat lo sama Vinny, akhirnya gue bisa menang di persidangan ini" - Dara.
"Sama-sama. Kalau kamu butuh bantuan, kamu bisa cari saya atau Vinny" - Kino.
"Setuju, jangan dipendem lagi kayak dulu."
"Iya-iya," - Dara.
"Gimana kalo kita sekalian makan siang aja? Di deket sini ada restoran barbeque baru buka, nanti aku minta Chelsea di anter ke sana."
"Boleh, aku bilang sama supir dulu sekalian mau pesen minum lagi. Kalian ngobrol aja dulu," - Kino.
"Bener-bener suami idaman," -Dara.
"Idaman apanya? Yang ada dia tuh nyebelin banget, suka bikin orang emosi kadang."
"Tapi dia termasuk suami siaga, selalu siap kapan pun lo butuh dia. Mau lakuin kerjaan rumah tangga juga lagi, suami macam dia tuh langka" - Dara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Married
FanfictionDia Kino, ma bos baru aku - Vinny Saya setuju dengan perjodohan ini - Kino