Enjoy the story~❤️
"Eh, Vin! Lo mau kemana??"
Gue gak jawab pertanyaan Dara. Gue langsung ambil kunci di dalem terus pergi pake mobilnya Kino. Untung aja tadi Dara sempet kasih tau posisi suaminya sama Putri sekarang, jadi gue langsung ke tempat tujuan.
Sampe di sana, ternyata mereka udah pindah dari situ. Mungkin mereka tau kalo gue bakal samperin mereka ke sana. Gue baru inget dulu sempet pasang aplikasi pelacak lokasi waktu Putri rebut Shinwon dari gue.
"Bener dugaan gue, masih berani dia dateng ke sini."
Gue berhentinya jauh dari tempat mereka duduk. Gue turun terus duduk di belakang mereka. Jaraknya cuma dua kursi biar gue bisa denger percakapan mereka. Gue pake kaca mata item biar gak ketauan.
Gue tunggu sampe makanan mereka dateng dan situasinya aman. Begitu sesuai, gue langsung bergerak dan segelas jus tomat mendarat di rambut si pelakor.
"Apa-apaan sih?! Udah gila ya?!"
"Iya, gue emang udah gila! Gila karena kelakuan lo berdua! Jijik gue liatnya!" Gue banting gelasnya di meja.
"Lo! Lo berani siram gue?!" - Putri.
"Gue gak cuma berani nyiram, gue juga bisa kok bikin lo sampe gak berani lagi dateng ke sini" gue senyum.
"Lo tuh! Gue udah turutin keinginan lo buat jauhin suami lo, sekarang lo malah siram gue! Mau lo apa sih hah?!" - Putri.
"Mau gue? Simple. Gue cuma mau lo ngaca, biar lo sadar atas kelakuan lo selama ini. Pelakor matre!"
"Lo!" - Putri.
"Apa?! Lo mau minta maaf sekarang? Lo mau minta ampun? Sorry to say, gue bukan Dara yang bisa dengan gampangnya maafin kesalahan orang lain. Eh, tapi kayaknya lo gak bakal minta maaf sih. Gue yakin lo juga pasti gak punya malu kan? Ups," gue ketawa.
"Eh liat deh, istrinya cantik begitu. Tega dia selingkuh."
"Maaf, mbak. Saya bukan istrinya dia, saya cuma mau belain sahabat saya aja. Bagus kalo sahabat saya bisa lepas dari laki-laki idung belang kayak dia," gue senyum.
"Dan buat lo," gue natap Putri.
"Apa?!" - Putri.
"Kapan sadarnya, mbak? Jangan lupa ya bulan depan ada reunian, gue harap lo masih punya malu buat dateng ke sana" gue rapiin rambutnya terus senyum.
"Lo liat aja! Gue bakal balas perbuatan lo ini!" - Putri.
"Silakan aja, gue gak takut. Tapi lo harus inget, gue bisa balas 100x lipat lebih memalukan dari ini" gue senyum terus pergi.
"Dasar pelakor gak tau malu! Dari dulu gak pernah berubah kelakuannya. Aduh, mana sih kuncinya?!"
"Ketemu kuncinya, mbak?"
"Ya kalo ketemu, saya udah masuk dari tadi. Gimana sih, mas?!"
"Mau saya bantu cari?"
"Gak usah! Udah ketemu, mas."
"Kalau saya antar aja gimana?"
"Mas, jangan genit ya! Saya ini udah punya suami, jadi. Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Married
FanfictionDia Kino, ma bos baru aku - Vinny Saya setuju dengan perjodohan ini - Kino