Haloo manusia manusia korban karakter fiksi 😍
Akhirnya up lagi, udah lama ya nggak up
Vote and komen!
Komen apa aja bebasHappy reading 💗
Seperti biasanya, Athan akan lebih banyak diam jika dirinya telah menampakkan sisi manjanya pada Alora. Malu dan takut Alora mengejeknya. Tetapi sejauh ini gadis itu tak pernah membahasnya. Dia bersikap biasa saja.
"Makasih," ucap Athan ketika Alora memberinya lauk. Sekarang menjadi kebiasaan Alora mengambilkan sarapan untuk Athan.
"Nanti malem ada pertemuan bisnis sama klien," kata Tarani tiba-tiba. Dia melihat ke arah Athan.
"Trus?" Lalu kenapa jika ada pertemuan. Athan juga tidak pernah peduli tentang pertemuan itu.
"Kamu harus ikut," balas Reza santai. Dia menyeruput kopinya tenang tak terganggu dengan tatapan tak terima dari Athan.
"Nggak boleh nolak." Reza mendahului ketika tahu Athan akan membuka suara.
"Nanti Athan sibuk."
"Pengangguran aja sok sibuk. Paling kamu cuma main hp di kamar," cibir Reza yang sudah tahu kebiasaan putranya.
"Nanti mau ngerjain tugas." Athan terus mencari alasan agar tak ikut pertemuan bisnis itu.
"Cuma orang bodoh yang percaya kamu ngerjain tugas."
Percayalah, walaupun Alora sedari tadi diam, dalam hati dia mengumpat merasa tersindir dengan ucapan Reza. Dia dan Athan tak jauh beda dengan Athan.
"Alora juga ikut, jadi kamu harus ikut," sahut Tarani sedari tadi menyimak perdebatan suami dan putranya.
"Saya dirumah saja tidak masalah," ucap Alora halus. Berusaha menolak. Sungguh dia tidak tertarik dengan hal-hal seperti itu.
"Nah Alora juga nggak ikut, Athan juga nggak mau," tolak Athan senang mendengar Alora juga tidak mau pergi.
"Acaranya nggak terlalu formal, jadi kalian harus ikut," final Tarani.
Athan merengut kesal. Jika Tarani sudah memutuskan, siapapun tidak bisa menolaknya. Bibir Athan melengkung ke bawah, dia tak selera lagi melihat makanan di depannya.
Selesai makan, Athan tiba-tiba berucap, "Alora bareng Athan aja."
Semuanya terkejut. Tentu saja. Siapa yang tidak terkejut ketika Athan yang biasanya selalu menolak mentah-mentah jika diminta berangkat bersama Alora, kini malah memintanya sendiri.
"Hm, mencurigakan," gumam Tarani melihat gelagat Athan.
Athan dan Alora pun berpamitan. Hingga sampai di pintu keluar, Athan mendekat ke Alora dan berbisik. "Lo bareng gue sekarang, nanti pulang sekolah kita kabur bareng."
Mengerti yang dimaksud Athan, Alora mengangguk cepat. Rupanya ini dia rencana licik Athan.
⛓️⛓️⛓️
Satu, dua siswa terlihat menguap karena bosan. Kepala ditopang oleh tangan di atas meja sambil menahan kantuk. Beberapa ada yang menggerutu protes kenapa waktu berputar begitu lambat.
Di depan sana, guru Bahasa Indonesia sedang menjelaskan pelajaran. Sudah hampir dua jam tidak berhenti berbicara dan terus menjelaskan tanpa melihat muridnya yang hampir mati kebosanan.
Langga menyenggol Sean yang tertidur sambil menopang kepalanya. Dia berdecak kesal ketika Langga mengganggu tidurnya.
"Bosen banget gue," ucap Langga berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BODYGUARD [SELESAI]
Teen FictionJADI BODYGUARD BAYI BESAR??!! #### Setelah ditipu oleh bosnya sendiri dan menjadi buronan polisi, Alora memutuskan meninggalkan Swiss dan kabur dengan menggunakan identitas orang lain. Secara tak sadar dia kabur ke Indonesia, tempat dimana dia dilah...