"Kau mau disini saja?" Tanya Ohm pada Nanon setelah mereka selesai sarapan pagi. Hari ini Ohm harus ke kampus lebih awal karena ada kelas pagi begitu juga dengan Nanon tapi hari ini ia akan istirahat di rumah dulu kakinya masih sangat sakit.
"Um, aku disini saja aku malas jika harus berjalan ke kamarku kakiku juga masih sakit" jelas Nanon
"Baiklah, jika kau mau makan ada makanan yang sudah ku siapkan di meja" kata Ohm
"Iya"
"Aku berangkat dulu"
"Hati-hati" ucap Nanon dengan seulas senyum tipis di bibirnya.
"Um"
Ohm pun berangkat menuju kampus. Sesampainya ia di kampus ia tidak langsung berjalan menuju kelasnya melainkan ia pergi ke fakultas Nanon untuk bertemu dengan teman-teman nya. Melihat ke sekelilingnya akhirnya Ohm melihat Primily yang sedang duduk sendirian di ujung sana.
"Selamat pagi" ucap Ohm dengan ramah
"Oh Pagi Ohm" balas Primily dengan ramah juga.
"Kau tidak masuk kelas?" Tanya Ohm
"Kelas pertama di batalkan jadi aku akan menunggu kelas ke dua saja" jawab gadis cantik itu.
Ohm mengangguk mengerti lalu ia melihat pada jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya kemudian ia membuka suara "Prim, jika masuk kelas nanti apa kau bisa meminta ijin pada dosen?" Tanya Ohm
"Ijin? Ijin apa?" Tanya Primily bingung
"Tolong katakan pada dosen bahwa Nanon tidak hadir hari ini ia sakit, jadi aku minta tolong padamu untuk memberi tau dosen. Nanon memang sudah memberitahu kondisinya tapi aku ingin memberitahu mu juga" jelas Ohm panjang lebar. Nanon sakit? Tapi mengapa ia tidak memberitahu Primily bahwa ia sedang sakit? Tidak biasanya Nanon seperti ini. Ini baru pertama kali nya Nanon tidak mengatakan apa yang terjadi pada dirinya.
"Oke, aku akan memberitahu dosen nanti" jawab Primily
"Terimakasih, aku harus pergi kelas sebentar lagi di mulai"
"Um hati-hati"
Tersenyum singkat Ohm akhirnya pergi meninggalkan Primily di ujung bangku sana. Menyisakan Primily yang sedang menatapnya. Membereskan buku-bukunya Primily kini pergi dari sana entah kemana gadis itu akan pergi.
~~~~
"Kelas berakhir sampai disini kita akan kembali Minggu depan jangan lupa tugas yang saya berikan" ucap seorang dosen perempuan. Akhirnya kelas pertama telah selesai. Ohm memasukan buku-buku nya ke dala tas lalu ia akan pergi ke kantin.
"Ohm" panggil Drake
"Hm?"
"Setelah ini tidak ada kelas lagi bukan?" Tanya Drake
"Hm tidak ada, kelas ke dua dosen tidak hadir, dan terakhir kelas di batalkan" ujar Ohm
"Ahh akhirnya bisa pulang lebih awal?" Ucap Drake sambil menghembuskan nafas lega. Ohm memandang temannya itu dengan tatapan bertanya. Ia tau temannya itu memang pemalas tapi baru kali ini ia terlihat ingin pulang lebih awal. Wajahnya juga terlihat mengantuk sekali ada apa dengan temannya ini?
"Apa kau tidak mandi pagi?" Tanya Ohm yang langsung mendapat pukulan keras pada bahunya. Tentu saja rasanya cukup sakit
"Apa kau gila?!"
"Santai saja tidak usah begitu kau terlihat seperti monster kelaparan"
"Huh kau tau? Semalam aku tidak tidur" ujar Drake dengan wajah lesu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih Ada Sisa Rasa
RandomWarning!! Cerita ini mengandung unsur bxb jadi buat kalian yang homopobick jangan baca! Kalau nggak suka skip