met baca, teman —
×
" Udah selesai? "
" Dikit lagi. Tolong, Yes, ambilin buku ditas gue itu. "
Beres makan-makan, Katrin melanjutkan lagi tugas yang tadi sempat ia tunda. Ya agak sedikit ngedumel sih, karena ini masih sempat buat nanyain ke teman-teman yang lain tapi malah bodoh amat. Untung ada Yesa yang langsung balikin mood cewek itu.
Makin malem hawa kantuk mulai datang. Katrin masih setia di depan laptopnya, sementara Yesa sudah berkali-kali menguap.
" Balik aja, Yes. Lo keknya udah ngantuk banget, '' ucap Katrin.
" Eh? Enggak. Gue belom ngantuk! Udah gue temenin, " elak Yesa.
Keliatan banget kalau tuh cowok udah ngantukkk banget. Tapi si cowok tetep maksain buat melek. Hal seperti ini kadang buat Katrin merasa sangat dihargai.
" Oke, gue seleseiin cepet biar lo bisa cepet ti—dur. Ya elah baru aja bilang belum ngantuk. "
Heheh...
Ketiduran.
Pekerjaan Katrin tinggal dikit lagi. Setelah menekan save as dan ia kirim kan ke dosen(ini yang cuman namanya), ia lalu mengirimkannya lagi ke grup para beban(ini dicantumin).
Keliatan banget Yesa capek. Katrin bisa lihat dari wajah teduh cowok itu yang tertidur.
Katrina lalu menyusul posisi yang sama dengan Yesa. Ia meletakkan kepalanya di meja sambil menghadap ke Yesa. Tangannya perlahan merapikan rambut Yesa yang menutupi wajah tampannya itu.
Setelah itu... Katrina ikutan menyusul Yesa tidur dengan posisi yang sama.
***
" Atas nama Katrina! "
Namanya dipanggil. Katrin lalu menghampiri meja kasir dan mengambil pesanannya.
Beres ngampus, ia janjian bareng sepupu dan adiknya buat nongkrong bareng di salah satu cafe yang dekat dengan kampusnya. Adiknya lak-laki dan sepupunya juga laki-laki.
" Widih... Thanks, Katin! " seru sepupunya lalu mengambil minumannya.
" Sering-sering traktirannya, " tambah sang adik.
" Kalo lo lolos UTBK gue traktir! " balas Katrin ke adiknya yang tengah bersiap untuk ujian masuk universitas itu.
Sang adik membalas dengan gestur 👌
" Aman, dek? " tanya Julio.
" Kagak! Otak gue ngebul udahan.
Namanya Hesa. Usianya dua tahun lebih muda ketimbang Katrin. Saat ini tengah berjuang masuk universitas jalur SBMPTN setelah gagal SNMPTN sebelumnya.
" Lagian kalo lo ga keterima kan bakal sekampus ama Kakak lo, Hes, " sahut sepupunya.
" Sama sekali tidak memberi gue semangat! "
Katrin ketawa mendengar perdebatan singkat laki-laki yang ada di depannya itu.
" Eh iya, gue denger lo deket sama anak univ sebelah ye? " tanya sepupunya. Namanya Julio, seumuran sama Katrin.
" Sapa anjing? "
" Tetangga lo katanya. Pantes gue sekarang gak dibolein dateng ke apart lo, " balas Julio.
" Beres ama si Chris langsung dapet yang baru. Emang kalo yang katanya cantik tuh belok dikit ketemu, " tambah Hesa.
" Tidur bareng. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kamar Sebelah
Teen Fiction" LO SIAPA? NGAPAIN DI APART GUE?!! " Awalnya Katrin yang mabuk habis diputusin salah masuk ke kamar tetangga. Udah salah, marah-marah sama mas-mas yang nempatin. Untung si mas kagak ikutan marah, palingan cuman bingung doang melihat kelakuan Katrin...