10; kebun binatang saat hujan

1.1K 224 20
                                    

selamat baca, kawand

×

yesaaaa 1021

|besok sibuk ga?

engaaaa|
kenapaa??|

|mau ikut keluar?

kemana?|

|kebun binatang
|wkwkw
|ga tau tiba2 pengen
|mau ga?

ihhh mauuuu|

|ok

***

Tinggal dikit lagi Katrin beres bersiapnya. Di bawah, Yesa udah nungguin nih cewek yang ribet mulu dari tadi. Dari yang tau-tau pen boker, habis itu tas yang mau dipakai nyantol, terus nyari salah satu unsur alat riasnya yang hilang.

" Udah? " tanya Yesa.

" Udah. Asli, tiap gue mau pergi tuh adaaaaa aja, " jawab Katrin sambil nyemprotin parfum ke seluruh tubuhnya.

Setelah itu, mereka barengan buat turun ke basement. Kali ini sepakat make mobilnya Yesa buat pergi. Sat... Set... Sat... Set... Mereka lalu otw buat ke kebun binatag.

Sebelum benar-benar ke sana, mereka mampir dulu ke restoran cepat saji buat beli makanan. Mereka beli kentang goreng, burger, cola, sama es krim. Tangan kanan megang setir tangan kiri megang burger. Sesekali Katrin ngebantu nyuapi Yesa kentang goreng.

" Temen gue kemaren beli kek foto gitu anjir, mahal harganya, " ucap Katrin sambil makan es krimnya.

" Berapaan tuh? "

" Berapa ratus gitu, malah katanya ada yang lebih mahal. Gila emang kalo udah seneng sesuatu, " ujarnya.

" Temen gue yang pas itu gue ceritain juga, ngerelain duit berapa gitu buat ngevote member demenannya biar masuk peringkat, " ucap Yesa. Setelah itu ia menggigit burgernya. " Tapi, ya, namanya juga kesenengan orang beda-beda. Hargai aja selama kita gak rugi. "

Katrin mengangguk setuju.

" Eh iya, barang yang dua hari lalu lo beli, gimana? " tanya Yesa.

" Bagussss bangettt. Kapan-kapan gue pinjemin. Lo tau, kotoran di kasur gue langsung keluar semua, " jawab Katrin antusias.

Segmen selanjutnya, mereka pada karaokean.

Setelah perjalanan seperkian menit, mereka sampai di kebun binatang tujuan mereka. Karena sudah pesen lewat online, jadi mereka tinggal menunjukan bukti dan dapet deh tanda buat bisa masuk.

Karena hari Minggu, nih, jadi ramai banget pengunjungnya. Mereka berdua lihat-lihat satu persatu hewan yang ada di sana. Di beberapa kesempatan, Katrin ikutan ngasih makan, kayak bagian burung atau hewan herbivora lainnya. Don't forget to foto-foto.

" Lucu, ya, beruangnya, " ucap Katrin.

" Iyaa. Eh, tapi gue tuh kadang suka mikir, " balas Yesa.

" Apaan tuh? "

" Ya... gitu lah. Overthinking-overthinking ga jelas, " jawab Yesa. " Yuk, lanjut ke sana! "

Mereka berdua keliatan seneng banget pas keliling-keliling. Ketawa-ketawa, bahkan sampai ejek-ejekan pas liat hewan.

" Mirip lo, tuh, Yes! " ucap Katrin menunjuk kandang buaya.

" Apaan anjir? Kagak-kagak! " jawab Yesa.

[✓] Kamar SebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang