19; capek banget

671 135 13
                                    

selamat baca, kawand

×

Asli Yesa tuh emang sesibuk itu. Sibuk di studio, sibuk kuliah, belum lagi sibuk sama hal-hal di luar itu semua. Kebetulan kapan itu Marsha—Mantannya—Ngajakin buat keluar. Ya udah diiyain sama dia. Toh ia mikir, ya elah udah kagak ada hubungan apa-apa juga.

Cuman jalan ke mall doang. Jalan-jalan doang gak tentu mo ngapain.

Ngomongin mantannya, nih, jadi dia tuh lagi balik ke Indonesia buat ngurus berkas-berkas. Habis itu dia balik lagi ke kuliahnya di China sana. Kok gak musuhan? Ya mereka gak sebocil itu, dan lagian mereka putusnya baik-baik. Ya... ada lah canggung dikit.

Oke kembali lagi, jadi ya jalan biasa. Kalau dibilang salah ya... tergantung presepsi orang. Mungkin dibilang salah karena jalan bareng cewek lain dengan posisi punya pacar. Tapi mungkin ada yang nganggep, halah cuman temen doang gak bakal aneh-aneh(Hahahanjing).

Hari ini jadwalnya pacaranya buat sampai di Indonesia. Dari pas ceweknya ngabarin kalau udah mau masuk pesawat, ia sudah nanyain mau dijemput enggak. Tapi belum dibaca samsek. Ya udah, lah entar dateng aja ke sana pas hari H, mikirnya.

Bandara sekarang rameee banget. Yesa sekarang sudah nunggu dibagian kedatangan. Sambil ngabarin Katrin kalau sudah di bandara.

pacar ❤️

udh dibandara|
*pict|
aku di sini, nanti kamu kesini aja|

Yang sekarang langsung dibaca

|ya
|sabar ya

Entah kenapa, Yesa merasa kalau ada nada kurang bersemangat dari chat yang dikirim Katrin. Tapi bodoh amat, lah. Ia gak mikir aneh-aneh.

Beberapa menit kemudian, netranya menangkap gadis yang selama sebulan ini berpisah negara, benua, dan zona waktu itu. Dia melambaikan tangannya agar Katrin tau posisi dirinya.

" Heii. Welcome back, Miss. Gimana di sana? " ucap Yesa habis pelukan sama Katrin.

" Hm... So fun. Thanks udah jemput aku, " balas Katrin.

Mereka lalu sepakat buat makan di restoran cepat saji di area bandara. Beres makan baru mereka balik biar Katrin istirahat setelah semalaman perjalanan udara.

Selama di mobil, mereka diem aja. Yesa belum ngajak ngomong karena Katrin kelihatan capek banget. Palingan tadi pas makan ngomong dikit-dikit. Katrin capek juga rada males ngomong. Pengen nanya perkara waktu itu tapi males.

" Kak Stella ngajakin main ke rumah. Mau dateng? " Yesa akhirnya buka suara.

Katrin menoleh. " Boleh. Kapan? "

" Terserah, sih kapannya. Tapi minggu ini. Mingdep Kak Stella balik ke Jepang, " jawab Yesa.

Katrin mengangguk.

Lampu merah. Mobil berhenti. Yesa ngerasa banget, selain ceweknya kecapekan, tapi ia juga ngerasa ada sesuatu.

" Kenapa, sayangg? " tanya Yesa.

" Kenapa apa? " Katrin nanya balik.

" Kamu kenapa? Kok dari tadi murung? I know kamu kecapekan, tapi aku ngerasa kamu ada sesuatu, " jawab Yesa. " Lagi ada tamu? "

Katrin geleng. " Gak ada apa-apa. Kalo tau aku capek, plis fokus nyetir aja! "

Yesa diem gak nanya lagi. Ia ngehindari banget buat nyari perkara(padahal udah).

" Kamu aku tinggal gak ngapa-ngapain, kan? " tanya Katrin balik.

Lampu kebetulan berubah jadi hijau. Yesa ngejalanin dulu mobilnya.

[✓] Kamar SebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang