selamat baca —
×
Katrin balik ke rumahnya. Ini udah masuk hampir sebulan sejak mereka ribut malam itu. Permasalahan mereka tuh soal komunikasi yang sempet renggang karena sibuk satu sama lain. Ditambah Yesa yang tau-tau jalan sama mantannya, jadi deh.
Gak tau dah, sosmednya Katrin tau-tau hilang. Yesa mikir dia diblokir, tapi pas nanya sama temennya Katrin sosmednya lagi dinonaktifin. Kalo nomer... kayaknya sih diblokir.
" Sabar, Yes. Tuh anak paling lama dua bulan kalo nonaktfin sosmednya, " ucap Gaby dari sambungan telpon.
" Lamaaa... Gak selesei-selesei entar masalahanya, " balas Yesa.
Gaby juga bingung asli. " Duh gimana ya, udah deh lo nikmati aja momen gini. Kan lo bebas tuh jalan sama mantan lo. Udah ya gue tutup. "
Panggilan diputus sepihak oleh Gaby. Yesa menyandarkan kepalanya di sandaran kursi studionya.
" Kenapa lu? " Seseorang masuk ke studionya. Setelah itu ia duduk di sofa yang ada di sana sambil nyemilin doritos. " Galau, pak? Gue denger lahu demo yang lo bikin, galau mulu. "
Namanya Daniel. Senior Yesa di kampus sekaligus anak yang punya studio ini. Karena ia deket melihat Yesa tuh pinter, akhirnya diajakin.
" Kagak kenapa-kenapa, lagi pengen aja, " jawab Yesa sambil menutup matanya dengan lengannya.
" Bang Hanan tuh pernah bilang, kalo lagunya ngefeel banget biasanya pengalaman pribadi. Nah tiap gue denger emang ngefeel banget, so? " Daniel masih terus mancing Yesa biar jawab pertanyaanya.
" Kayak lagu lo yang baru dibikin habis ditolak Kak Yura sama diputusin Kak Helen, kan? " Yesa gantian ngegodain Daniel.
" Bacot lu anjir! Lagian... Siapa yang putus sama Helen, dah? " Daniel lalu mengambil kubik yang ada di sana lalu dimainin. " Balikan. "
" Dih? Anjir lu. Lu sogok apaan anaknya? " Bercanda Yesa, tuh. Tapi tau kok kalo si Daniel nih emang kaya banget.
" Ada deh, udah lo ngaku deh ada apaan? Putus ye lu? " Daniel masih kepo sama yang ini asli.
" Mulutnya! Ya jangan sampe lah. Ya sebelas dua belas kek lu sama Kak Helen kemaren, " jawab Yesa Akhirnya.
Daniel cuman beroh ria. Sangat tidak membantu.
" Pacar lo yang itu kan? Siapa sih bentar, deh. Yang kemaren jalan sama Yura, bukan? " tanya Daniel.
" Iye. Kemaren liat igsnya, gue rep sih nanya dia gimana, " ujar Yesa. Kali ini ia mengutak-atik komputernya. " Salah gue juga, sih main jalan sama mantan gue. "
" Alasan lama. Sering gue denger ribut perkara kek gini, ya meski gue pernah ngalami juga, " ucap Daniel sambil minum coca cola yang diambil dari kulkan kecil di sana. " Lo jelasin terus lah ke pacar lo. Ya... itu kalo semisal lo punya alasan logis, sih. "
Yesa cuman mengangguk sambil muter lagu demo buatannya habis itu diutak-atik lagi.
" Lo bilang apa pas kegep? "
" Bilang kalo jalan berempat. Tapi yang bikin ribut gegara mantan gue ngeigs pas banget cuman ada gua, " jawab Yesa.
" Oh gue sempet liat waktu lo repost. Nah, lo juga ngapa lo repost goblok?! " balas Daniel.
" Gue mikir gak bakal kenapa-kenapa. Kek halah cuman mantan doing, kan, " ucap Yesa.
" Haduh Yesaaa!!! Gue gak paham kok lo mikir gitu. Ye mantan sih mantan, tapi disosmed bisa bikin orang mikir enggak-enggak. Belum lagi kalo nyatanya masih punya rasa. Intorpeksi diri lo! Kalo misal pacar lo minta putus, ya... udah, " ucap Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kamar Sebelah
Teen Fiction" LO SIAPA? NGAPAIN DI APART GUE?!! " Awalnya Katrin yang mabuk habis diputusin salah masuk ke kamar tetangga. Udah salah, marah-marah sama mas-mas yang nempatin. Untung si mas kagak ikutan marah, palingan cuman bingung doang melihat kelakuan Katrin...