hai, selamat baca —
×
Kadang tuh yang ga puasa paling heboh buat bukber, contohnya Katrin. Dari kemaren ngajakin Yona sama temen-temen Yesa buat bukber di apartnya. Kayak yang ditiktok gitu, pada bawa makanan sendiri-sendiri tapi dibuat rame-rame.
" Semangat banget, " ujar Yesa sambil meluk pacarnya yang lagi buat salmon mentai.
" Puasa! Gak boleh peluk-peluk, " balas Katrin karena cowoknya mulai menciumi tengkuknya.
" Kan kita nonis, sayang... " ucap Yesa balik. Habis itu kepalanya dipukul pelan make sutil sama Katrin. " Sakit, tauuu... "
Yesa mode manja ke Katrin, tuh beneran ARGHHHH!!! Manja tapi nyerempet nganu sih sebenernya.
Beres semua siap, Katrin langsung bawa makanan buatannya ke meja depan TV. Yona, Juna, Aji janji mau datang jam empat jam lima. Kalo Gaby, gak tau mau dateng apa enggak. Tapi katanya mau datang tapi agak telat soalnya masih ada kelas. Jadi disempet-sempetin.
" Mingdep dah lebaran gak sih? " tanya Katrin.
" Iya. Makannya, Juna dah balik ke rumahnya gegara mau mudik bareng keluarganya entar, " jawab Yesa sambil nyemilin wafer.
" Yang... Kamu tau gak kalo dijurusan aku lagi dicari perwakilan buat jadi pembicara di salah satu forum internasional gitu? " ucap Katrin yang ikutan nyemilin kacang goreng.
Yesa ngegeleng. " Kamu mau ikut? "
Katrin mengangguk. " Boleh? "
" Ya boleh aja, kenapa harus izin aku? " ujarnya.
" Ya..... Gak papa, sih. Kali aja kamu gak ngebolehin, " balas Katrin.
Yesa malah ketawa. " Terserah kamu, sayanggg... Asal kegiatan mu positif, kenapa enggak. "
Katrin mengangguk. Bersyukur kali ini ia mendapat pacar yang jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Bukan berarti yang sebelumnya jelek, sama aja, tapi menurtnya, Yesa jauh lebih bisa menghargai dirinya.
" Motivasi kamu masuk HI itu apa? " tanya Yesa.
" Hm... Apa ya... Dasarnya emang suka banget ngikutin permasalahan yang lagi hangat gitu, terus kek lihat prospek kerja dan lain-lain ngerasa cocok sama passion aku, " jawab Katrin. " Kamu masuk musik kenapa? Mau jadi artis? "
Yesa ketawa. " Gak pede kalo nyanyi. Dari dulu emang suka main alat musik. Terus mendiang Papa juga orang musik pada zamannya, jadi ya... gitu. "
" Produser? "
" Bisa dibilang. Beberapa lagi terkenal jaman itu, ada Papa yang turut andil, " ujarnya bangga.
Setelah itu, Juna ngabarin kalau sudah di parkiran dan gak lama setelah itu ia datang. Setelah Juna, ada Yona yang datang. Terakhir Aji dan Gaby datang bersamaan karena ketemu pas di lobby tadi, dan datangnya mepet banget.
Ngomongin Gaby sama Aji, dua orang ini tuh emang suka dicengin. Apalagi Gaby yang keliatan naksirnya sama Aji. Tapi ya gitu.... Tuhan memang satu, kita yang tak sama.
" Widih-widih... Masak banyak, tau gitu gak usah bawa makanan gak sih? " ucap Aji sambil meletakkan plastik berisi martabak dan es di meja.
" Yeu... Dasar lu! " sahut Gaby. " Eh iya, sorry ya cuman beli telor gulung doang, gue baru keluar jam lima lebih langsung gas ke sini. Ini aja nemu tadi deket sini. Mana sepi lagi yang jual, yaudah gue beli segini. "
" Ini lo borong gak sih, Gab? Alias BANYAK BANGETTTT!!!! " ujar Yona.
Gaby cuman nyengir. " Kasian bapaknya cuman duduk doang sambil ngantuk-ngantuk. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Kamar Sebelah
Teen Fiction" LO SIAPA? NGAPAIN DI APART GUE?!! " Awalnya Katrin yang mabuk habis diputusin salah masuk ke kamar tetangga. Udah salah, marah-marah sama mas-mas yang nempatin. Untung si mas kagak ikutan marah, palingan cuman bingung doang melihat kelakuan Katrin...