Hantu?
Kalian percaya gak sama yang namanya hantu? Kalau Jeongwoo sih 50/50 antara percaya sama gak percaya soalnya.
"Lu kenapa sih dari tadi melamun terus?"
Kan Jeongwoo kaget karena teguran keras dari Doyoung membuatnya kembali sadar dari lamunan.
"Gak papa, btw luuuu? Percaya gak sama yang namanya hantu?"
"Hantu?"
"Iya hantu."
"Hmmm?" Doyoung berfikir sejenak.
Mereka berdua ini sedang ada di sebuah kafe.
Random sih tapi yang ngajak deluan itu Yedam, cuman anaknya telat datang dan bakal sampai sebentar lagi.
Selagi nunggu Yedam, awalnya mereka sibuk main game online cuman karena udah mulai bosan pada diam-diam sambil makan-makanan yang mereka pesan di awal.
Selagi nunggu jawaban Doyoung, Jeongwoo meminum jus alpukatnya.
"Pertanyaan lu random amat, tapi kalau di suruh jawab gua jawabnya iya gua percaya."
"Kenapa bisa lu percaya?"
"Lu percaya kalau gua punya Indra ke enam?"
"Lu kok malah gini sih? Yang ada lu lebih random dari gua."
"Bercanda, ya percaya aja, lu gak mikir gitu kita ada? Dan mereka ada? Misalkan ya, arwan ini gak tenang kalau misalkan dia gak tenang dan masih ada urusan yang belum selesai dia kemana? Ya kali dua cuman di kuburan mulu gak selesai-selesai donk urusannya, pasti bakal gentayangankan buat minta bantuan atau semacamnyakan?."
"Jadi maksud lu? Si Niki gak tenang gitu?"
"Ha? Niki?"
"Wih bahas apa nih serius banget."
Baru saja Jeongwoo akan mengiyakan pertanyaan Doyoung, eh tiba-tiba Yedam nongol entah dari mana memecah suasana tegang di antara keduanya.
Hanya saja ada satu anak yang entah kenapa tidak ada di daftar ikut ngumpul ikut dengan Yedam.
"Kak Woo aku kangen."
"Ck, ngerusak suasana aja sih Yedam."
Jeongwoo kesal sekarang.
...
Mereka berempat sekarang duduk bersama dan membahas masalah tentang Niki hantu yang di lihat Jeongwoo.
Cuman disini yang risih keknya Jeongwoo doank deh soalnya dari tadi dia di ganggu sama anak yang di bawa Yedam.
"Dam lu ngapain sih bawa dia, bikin kesel aja."
"Ih kak Woo jangan gitu donk kan Jastin kangen sama kak Woo."
"Masalahnya gua kagak, udahlah sana lu jauh-jauh dari gua, gangguin Doyoung noh."
"Hemm gua lagi, gak usah di situ aja adem gua liatnya, sedikit aja lu pindah tempat gua tendang lu, lu gak liat kaki gua udah siap ini ha?."
Anak bernama Jastin itu sudah akan pindah menganggu Doyoung hanya saja karena kaki Doyoung yang memang sudah terangkat membuatnya urung dan kembali untuk menganggu Jeongwoo, sedangkan Jeongwoo cuman bisa pasrah aja.
"Gua sebenarnya gak mau bawa dia cuman tadi Tante Lala maksa buat titip anaknya ntar sore baru di ambil."
"Kek barang aja, lu ngapa sih ngintil mulu kalau gak sama Yedam sama Jaehyul emang gak bosen lu ha? Yang ada gua yang bosen lu ngintil ke siapa lengketnya kesiapa, bikin kesel aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership✓
FanfictionBahagianya Junghwan saat tau bahwa sebenarnya dia tidak lah sendiri.