18

3K 359 5
                                    

Sekarang Junghwan ngapain ya?

Ya, dia lagi makan di suapin sama Hyunsuk guys.

Mana di temani sama Asahi dan Mashi yang baru beberapa saat lalu datang dari luar negeri.

Mereka semua sudah sepakat bahwa akan bergantian untuk menemani Junghwan.

Tidak harus dua puluh empat Jam, hanya beberapa jam saja yang penting Junghwan ada teman bermain beberapa saat atau teman berbicara agar dia bisa aktif dan tidak merasa kesepian terus.

Selama di suapi Hyunsuk, Junghwan tidak pernah bisa diam mulut atau tubuhnya.

Ada saja hal-hal yang di tanyakan atau sesuatu yang membuat Junghwan penasaran.

Anak itu benar-benar masih sangat kecil, walau umurnya hanya beda setahun dengan Jeongwoo, tapi Jeongwoo sudah terlihat dewasanya.

Dia bahkan yang paling merasa buruk setelah tahu apa yang membuat Adik mereka seperti ini.

Padahal ini bukanlah salah dirinya sepenuhnya.

Mereka semua mendapatkan bagian masing-masing dan akan menebusnya dengan cara masing-masing juga.

Walau dulu di umur yang sama seperti Junghwan mereka malah lebih parah tapi, mereka semua merasa tidak seharusnya Junghwan mendapatkan apa yang mereka rasakan.

Mereka ingin Junghwan berbeda dengan mereka, tidak kurang sedikitpun kasih sayang dan ingin selalu memberikan apapun yang bisa mereka berikan.

Dan oleh karena itu sekarang Junghwan malah mau makan Coklat.

Dan yang di suruh beli Asahi, mana Asahi gak paham lagi di suruh beli apa.

Dia itu capek + ngantuk, cuman karena Junghwan ngerengek jadi di turutin.

Mana Asahi udah berdiri di stan tempat coklat mau 12 menit lamanya.

Dia bingung mau beli yang mana karena pilihannya benar-benar bawanyak banget.

Asahi kesulitan padahal beli semuanya juga pasti bakal di makan sama Junghwan.

Tapi ini Asahi, dia mau beli yang emang mau di makan sama Junghwan.

Cuman yang di mau Junghwan itu Asahi gak tau, karena Junghwan tadi cuman bilang coklat doank mereknya kagak.

Dan sekarang semakin lama Asahi berdiri di sana sampai Jeongwoo datang.

"Lu ngapain di situ?"

Asahi noleh dengan cepat, dan melihat Jeongwoo lagi nenteng keranjang kecil yang isinya beberapa makanan ringan sama Air minum.

"Coklat."

"Lu mau beli coklat?" Asahi nganguk sekali.

Tau apa yang mau di beli Asahi, Jeongwoo langsung ambilin 7 Batang coklat silverqueen ukuran sedang terus di kasih ke Asahi.

Asahi bingung, ini anak ngapain coba?

"Buat Junghwan kan?" kembali Asahi mengangguk.

"Yaudah ini, gw yakin lu diam di sini hampir setengah jam cuman mikirin coklat apa yang Junghwan suka kan? Nah ini dia suka yang ini."

Asahi ragu awalnya, tapi dia baru ingat kalau ini Jeongwoo bukan Haruto.

Jadilah setelah menerima coklat itu Jeongwoo pamit pergi karena harus kuliah.

Iya guys, Jeongwoo dapat kelas siang hari ini.

Setelah selesai membayar coklatnya Asahi tidak langsung kembali ke rumah sakit , melainkan membeli beberapa minuman kopi untuk Mashi dan Hyunsuk.

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang