10

3.9K 406 10
                                    

Bangunin Junghwan buat makan malam?

Iya Mashiho adalah orang yang mendapatkan tugas itu dan dia juga senang.

Padahal tadi ada Hyunsuk yang mau bangunin Junghwan cuman kedeluanan sama Mashiho.

Pelan-pelan Mashiho buka pintu kamar Junghwan dan melihat Junghwan yang masih nyenyak dalam tidurnya.

Mashiho tersenyum, rasanya tidak tega untuk membangunkan Junghwan, kalau bukan karena perkataan Junkyu yang mengatakan bahwa Junghwan belum makan dia pasti menolak untuk membangun Junghwan yang imut ini.

Lama Mashiho memandang Junghwan yang tidur sampai suara Doyoung terdengar bersama sang pemilik nama yang menampakkan diri melihat Mashiho yang baru saja memegang selimut Junghwan.

"Kenapa?" tanya Mashiho pelan.

"Di suruh capat sama Hyunsuk." setelah mengatakan itu dia pergi tanpa menoleh membuat Mashiho menghela nafas namun matanya malah bersisi tatap dengan Junghwan yang setengah sadar.

"Berhubungan lu dah bangun ayok cepat, kita udah di tunggu buat makan malam."

"Emmmmm." rengekan imut terdengar membuat Mashiho gemes di buatnya.

"Ayok, mau makan apa enggak? Ntar jatah lu gw makan baru tau rasa."

"Jangan donk Kak Mashi itu kan punya Junghwan gak boleh di makan."

"Kkkkk, makanya ayok cepat bangun. Kakak tunggu di luar kita barengan ke ruang makan."

Mendengar itu Junghwan mengangguk dengan Mashiho yang keluar dari kamar.

Junghwan bingung, apakah Kak Junkyu yang memindahkan nya ke kamar? Dia harus berterimakasih nanti.

Jadi sekarang dia harus pergi cuci muka supaya Kak Mashi gak nunggu lama, kasian nanti.

Dengan kekuatan kilat tidak membutuhkan waktu lama, Junghwan udah jalan turun ke bawah bareng Mashi di sebelah nya.

Mereka jalan dengan beberapa kali melontarkan pertanyaan seputar hal-hal menyenangkan.

Dan setibanya di meja makan, Junghwan dengan cepat duduk di tempatnya.

Makanannya juga sudah tersedia di piring, tinggal di santap.

Tapi Junghwan tau sopan santun, dia menunggu yang lebih tua atau Hyunsuk makan terlebih dahulu baru dia memakan makanannya.

Makan malam kali ini Junghwan bahagia karena beberapa kali bisa bercanda dengan kakak-kakak nya tanpa rasa canggung sama sekali.

Doyoung tidak memiliki nafsu makan tinggi hari ini, dia melihat Junghwan yang makan sangat lahap, melihat ayamnya yang belum di sentuh Doyoung punya inisiatif memberikannya pada Junghwan.

"Hwan-ii, masih mau ayam tidak?"

Junghwan menoleh lalu berkedip beberapa kali.

"Emangnya ada apa Kak?"

"Bakal gw kasih punya gw kalau lu mau."

"Mau mau."

Mendengar suara yang semangat Doyoung tertawa kecil dan memberikan ayam gorengnya pada Junghwan.

Semuanya kembali tenang, sampai di ruang keluarga ada Asahi, Jaehyuk dan Yoshi sedang duduk-duduk sambil menonton TV.

Padahal di kamar masing-masing ada TV dan mereka biasa menonton di sana hanya saja entah kenapa mereka bertiga ingin menonton di sini sekarang.

Acara menonton yang tenang karena mereka bertiga memang di kenal sangat tenang walau dulu Jaehyuk maupun Asahi adalah orang yang sangat bertolak belakang dengan diri mereka yang sekarang.

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang