23

2.5K 318 32
                                    

Sekarang, apa yang akan di lakukan Junghwan dan ke 11 kakaknya?

Pada hari minggu ini, sebenarnya ini adalah hari di mana mereka akan pergi liburan.

Tapi melihat kondisi Junghwan yang baru saja sembuh, jadwal liburan di undur.

Awalnya Junghwan cemberut marah, tapi mendengar perkataan Hyunsuk membuatnya kembali tenang.

Hyunsuk mengatakan.

"Kita akan liburan, liburan akan tetap kita lakukan, tapi minggu depan ya hari ini temani Kakak dan Mashiho untuk belanja bulanan, bagaimana?"

Belanja? Di ajak belanja? Siapa sih yang akan menolak tentu saja Junghwan akan dengan senang hati ikut.

Mereka betiga akhirnya berangkat meninggalkan yang lainnya sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Selama perjalanan, Junghwan dan yang lainnya hanya diam saja.

Bahkan Junghwan sangat fokus dengan jalan yang mereka lewati.

Sampai suara Mashiho membuat atensi Junghwan bahkan Hyunsuk teralihkan sepenuhnya.

"Tiga hari lagi."

"Hemm?"-Hyunsuk

"Tiga hari lagi gua bakal berangkat ke Jepang."

"Ha?"-Junghwan

"Maaf Hwan, kayaknya liburan kali ini gua gak bisa ikut seperti yang gua janjiin kemarin, gua ada acara besar-besaran sama keluarga dari pihak Ibu gua."

Junghwan diam awalnya sampai beberapa saat dia beraniin diri buat bicara.

"Kakak berapa hari di sana?"

"Seminggu."

Artinya mereka selesai liburan, Mashiho pulang.

Junghwan cuman ngangguk aja gak lama matanya natap ke arah luar jendela mobil.

Matanya memanas menahan tangis, dia kek apa ya? Udah di janjiin dan keliatan tulus banget sama janjinya eh malah berakhir begini.

Junghwan ambil Hpnya, gak lama chat seseorang.

Sampai di Supermarket, Junghwan gak langsung turun.

Hyunsuk yang sadar dengan cepat bukain pintu buat Junghwan.

Junghwan keluar, Mashiho sama Hyunsuk jalan deluan.

Cuman udah sampai depan pintu ngerasa Junghwan gak ngikutin mereka keduanya berbalik.

Ngelihat Junghwan yang masih berdiri di tempat yang sama.

Gak beranjak sama sekali dari tempat pertama kali dia berdiri.

Hyunsuk bingung, udah mau di samperin cuman keburu ada motor yang keduanya kenali datang.

Ia bener, motor punya Haruto.

Dari style yang di pake Haruto dia mau pergi jalan-jalan keknya.

Junghwan gak ada salam atau bilang apapun langsung naik aja ke motor Haruto setelah di kasih helm sama Haruto.

Kedua orang itu terdiam, melihat bagaimana kedua anak itu hanya diam pergi, bahkan Haruto tidak melihat ke arah keduanya sama sekali.

Mereka tidak heran jika itu Haruto hanya saja Junghwan?

Di banding cuek atau semacamnya mata Junghwan lebih terlihat seperti kecewa berat.

Mashiho peka banget sedangkan Hyunsuk? Dia masih loading.

"Lah? Itu Junghwan mau di bawa kemana sama Haruto?"

"Udah biarin aja, btw apa makanan yang Junghwan suka?"

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang