Setelah pembicaraan dan pengungkapan yang mengejutkan bagi Junghwan akhirnya Riki membawa Junghwan kembali ke penginapan.
Awalnya mereka berjalan kaki bersama dengan damai, bahkan sesekali mereka membicarakan hal random yang menyenangkan.
Sampai tepukan yang lumayan kuat Junghwan dapatkan di bahunya.
Dia dengan cepat menoleh dan setelahnya pelukan lah yang ia dapatkan.
"Kak Doyoung?"
...
Mereka bertiga? Atau sebenarnya Junghwan, Riki dan Doyoung sekarang sudah ada di penginapan.
Bahkan yang lainnya juga sudah ada dengan Hyunsuk yang mantap dalam diam Junghwan bahkan Riki secara bergantian.
Dan yang lainnya juga mengikuti hanya diam menatap kedua anak itu.
Tapi Jeongwoo? Udah pucat pasi deluan, mau pergi dari sana dia takut sendiri di kamar jadi dia lebih mendekatkan tubuhnya pada Haruto.
Lalu memegang baju Hoodie belakang Haruto dengan kuat.
Awalnya Haruto bingung? Ini Jeongeoo kenapa? Tapi ngeliat wajah Jeongwoo yang pucat.
Dia langsung raih tangan Jeongwoo satunya untuk di genggam dan di tenangkan.
Jika tidak di beri tau Haruto mana paham Jeongwoo kenapa, anak ini? Haruto kadang bingung kenapa dia selalu begini.
Hahhhhhh
Helaan nafas Jihoon terdengar mengerikan padahal Jihoon cuman hela nafas biasa soalnya dia kekenyangan makan angin tadi 🤣 membuat tubuh Junghwan sedikit menegang dan membuat Riki yang di sebelahnya juga ikut takut.
Dia tidak tau salah apa yang dia buat tapi di tatap begitu intens oleh 11 laki-laki tentu saja membuatnya gugup Bukan main.
"Sekarang beritahu saya kenapa Junghwan bisa bersamamu Niki? Dan apa yang kamu lakukan di sini? Apa kamu baik-baik saja sudah? Saya dengar kamu?"
"Dia bukan Niki."
Dengan cepat Junghwan memutus pembicaraan Yoshi, dimana Yoshi hanya bisa tercengo.
Jika bukan Niki? Lalu siapa?
"Niki itu kembaran saya, sedangkan saya adalah Riki, Nishimura Riki."
"Ouhhh jadi Niki punya kembaran ya?"
"Iya, dan juga Junghwan minta maaf Kak, awalnya Junghwan cuman mau jalan-jalan di sekitaran penginapan eh gak taunya malah kesasar."
Junghwan menjelaskan semuanya padahal belum ada yang bertanya.
"Terus lu ketemu sama Riki di mana?"
"Saya ketemu sama Junghwan di dekat salon xxxxx itu Kak."
Hyunsuk mengangguk mengerti ternyata benar Junghwan tidak begitu jauh pergi.
Hanya saja terlalu banyak jalan di sana yang pasti membuatnya bingung untuk mencari jalan pulang.
Setelah paham Hyunsuk memerintahkan Junghwan untuk tidur karena nanti malam mereka akan pergi jalan ke tempat yang sudah ada dalam list mereka.
Dan Junghwan tentu saja menurut dengan apa yang di minta Hyunsuk ia pergi dengan Jeongwoo di temani Haruto.
Cuman baru ingin pergi mata Junghwan terpaku pada satu orang yang sekarang hanya tersenyum tipis melihat tatapan Junghwan yang begitu dalam mana cengo + kaget gitu eh jatuhnya malah lucu banget di mata Mashi.
"Kak Mashi?"
"Kenapa? Kangen?"
Tanpa sepatah kata Junghwan langsung menjatuhkan dirinya kedalam pelukan Mashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership✓
FanfictionBahagianya Junghwan saat tau bahwa sebenarnya dia tidak lah sendiri.