20

2.7K 333 21
                                    

Sudah berapa lama ya Junghwan tidur🤔

Akh, kurang lebih tiga jam deh kayaknya Junghwan tidur.

Bangun-bangun juga udah malem banget.

Mana pas mau tidur lagi Junghwan gak bisa, kek nyawanya pas bangun itu langsung terkumpul jadi kalau mau tidur lagi kek gak bisa gitu.

Jadilah sekarang Junghwan melamun beberapa saat di kamarnya.

Liat jam? Wahh udah mau jam 9 teman-teman, perutnya Junghwan juga rada lapar gitu rasanya.

Jadi kek pingin makan, tapi rasanya malas banget buat makan tapi kalau gak makan Junghwannya lapar.

Dan oleh sebab itu, Junghwan keluarlah dari kamarnya.

Mau cari makan ceritanya, dia jalan turunin tangga masih rada takut sih tapi gak papa Junghwan kan strong.

Terus lewati ruang keluarga dan sampai di dapur, Junghwan awalnya berdiri agak lama dekat meja makan sampai akhirnya masuk ke ruang tempat masak gitu.

Junghwan liat ada punggung lebar milik Jeongwoo, anak itu lagi sibuk bersenandung ringan sambil tangan dengan cekatan membuat mie rebus.

"Kak?" Junghwan manggilnya rada pelan tapi rada keras juga ya sedang-sedang lah pokoknya.

Yang di panggil refleks noleh donk, rada kaget juga sih Jeongwoo sebenarnya tiba-tiba di panggil gitu sama Junghwan.

"Apa nih?"

"Kakak buat mie ya?"

"Gak gua buat sate." dengar jawaban Jeongwoo refleks Junghwan ketawa.

Gak kenceng kok soalnya takut bangunin orang rumah.

Tapi masalahnya hwan lu mau teriak sekencang apapun juga gak bakal kedengaran, soalnya dapur itu jauh banget sama ruangan khusus kamar.

Oke kita kembali ke topik, Jeongwoo yang tadinya gak sengaja ngelocon cuman senyum aja liat bagaiman humor adiknya yang ternyata receh juga.

Gitu doank ketawa hayo ngaku siapa di antara kalian yang receh juga kek Junghwan?

Dan dengar jawaban Jeongwoo juga Junghwan langsung senyum setelah puas ketawa, dia natap tulus banget ke Jeongwoo.

Kalau dalam pikiran Jeongwoo sih tatapan Junghwan pasti ada maunya.

Dan benar aja setelah itu Junghwan minta di bagi mie yang di buat Jeongwoo.

"Gak usaha lu, buat sendiri kek."

"Heheh, jangan gitu dong kak aku kan baru sembuh masih lemes juga."

Dengar jawaban Junghwan, Jeongwoo yang awalnya mau kasih porsi mie paling sedikit ke Junghwan jadi gak jadi.

Dia banyakin punya Junghwan bahkan sampai ngasih telur rebus yang tadi di rebus Jeongwoo cuman satu.

Kenapa cuman satu ya karena Jeongwoo maunya satu, mana tau dia kalau Junghwan juga bakal ikut nimbrung makan sama dia.

Jeongwoo ngasih mangkuk mie yang udah dia bagi ke Junghwan gak lupa sumpit sama satu gelas air.

Junghwan senang banget dia makan dengan lahap begitu juga dengan Jeongwoo. Mereka berdua makan dalam diam padahal mah aslinya Junghwan itu ribut banget kalau makan.

Cuman liat Jeongwoo yang kek orang apa ya? Taat banget sama sopan santu saat makan Junghwan jadi urung mau ajak ngomong.

Keliatan banget sih Jeongwoo yang menikmati makan dalam diamnya sampai Junghwan yang ada di situ aja didiemin.

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang