13

3.3K 357 2
                                    

Junghwan baru aja bangun dari tidur siangnya?

Iya dia baru aja bangun, liat jam? Kaget banget, ternyata selama itu dia tidur.

Mana belum makan siang, kan Junghwan lapar TT

Junghwan mandi dulu baru dia keluar kamar, tapi pas banget dia buka udah ada Yedam depan pintu mau ngetuk, tangannya aja udah teangkat mau ngetuk.

Karena kaget, Junghwan teriak donk buat yang di bawah pada lari semua ke kamar Junghwan di lantai dua.

Pada keget, semuanya ngeliat Junghwan lagi di bantu berdiri sama Yedam.

"Ada apa nih?"

Kata Jihoon selaku orang yang pertama datang, terus di angguki sama anak-anak yang baru aja datang.

"Ouh? Gak papa kok, Junghwan gak papa."

Dengar itu, Jihoon sama yang lain gak percaya jadi pada nuntut penjelasan sama Yedam.

Yedam yang di liat ngasih tau yang sebenarnya, setelah itu pada ngumpul di ruang keluarga lagi dengan Junghwan yang makan siang tapi telat di sana.

Mereka diam-diaman liat Junghwan makan lahap banget.

Sampai selesai dia makan, udah mau naruh bekas makannya tapi di larang Mashiho, katanya.

"Biar Kakak aja, lu di sini aja."

Gak enak awalnya tapi pas dikasih senyum sama Mashiho ya udah Junghwan nurut.

Junghwan bingung, ini napa pada ngeliat dia gitu banget sih? Risih enggak tapi aneh aja gitu.

"Ini kenapa ya? Kok pada ngeliat Junghwan gitu banget?"

Pada ngalihin padangan semua kecuali Jihoon, Jaehyuk sama Yoshi.

Mereka bertiga pada natap tulus ke Junghwan dan sebagai perwakilan Jihoon berucap.

Tapi pas juga di situ Mashiho udah kembali dari dapur dan duduk di dekat Hyunsuk.

"Hwan? Kakak sama yang lain." nunjuk Yoshi dan Jaehyuk

"Mau minta maaf soal tadi di taman belakang, kita bertiga gak ada maksud buat nguping. Sebenarnya sih iya nguping tapi serius kita gak maksud buat nyakitin lu, jadi Kakak harap lu mau maafin kita bertiga."

Junghwan bingung sambil nganga.

Ini? Kenapa?

Nah? Junghwan juga bingung ternyata. 🤣

"Ya ampun kak? AHAHAHAHAHA."

Pecah suara tawa Junghwan mengetahui fakta bahwa ada kesalahpahaman di antara mereka.

"Astaga Kak, Junghwan gak marah kok. Siapa bilang Junghwan marah?"

"Emang? Lu gak marah?"

Jaehyuk bertanya tentang kepastian dan Junghwan mengangguk membenarkan.

"Iya Junghwan gak marah, kok bisa ngira Junghwan marah."

Junghwan masih tertawa dengan beberapa ada yang ikut juga sedangkan ada beberapa yang menghela nafas lalu ada juga yang menunduk malu.

Tak lama semua pada tersenyum bersamaan melihat tawa Junghwan yang begitu lebar.

"Terus kalau gak marah kenapa di panggil gak nyaut-nyaut? Mereka bertiga sama yang lain pada ngerusuh tau di depan kamar kamu gara-gara gak di bukain pintu."

Akhirnya Junkyu angkat bicara membuat Junghwan terdiam dan berhenti tertawa.

"Ouh itu, Junghwan bobo jadi gak dengar deh."

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang