Junghwan Sekarang sendiri lagi?

1.4K 150 22
                                    

....

Hyunsuk menikah? Dua tahun yang lalu dia menikah dan sekarang tinggal di new Zealand bareng istrinya dan anaknya yang dua bulan lalu lahir.

Jihoon juga udah menikah, setelah lima bulan Hyunsuk menikah Jihoon nyusul dan Sekarang tinggal di Amerika bareng istrinya.

Yoshi kembali ke Jepang bersama Mashi, dan Asahi.

Mereka ke Jepang pulang kerumah keluarga masing-masing, karena katanya keluarga mereka sudah baik dan membuat mereka betah di sana tanpa kabar sama sekali.

Kabar yang Junghwan terima terakhir kali saja dia sudah lupa.

Lalu Junkyu dan Jaehyuk ada di Jeju entah mereka sedang apa di sana tapi yang Junghwan tau mereka sudah menetap di sana dan tak pernah kembali juga.

Yedam dan Jeongwoo debut menjadi artis membuat mereka sangat sibuk karena dari awal mereka debut sudah terkenal dan semakin lama semakin terkenal, Junghwan saja merasa sudah di lupaka oleh keduanya karena terakhir kali mereka bertemu saat Jihoon menikah dan tidak pernah lagi setelahnya.

Mungkin dia hanya bertemu di tv atau di hp karena tidak sengaja.

Dia rindu.

Doyoung? Dia entah di mana Junghwan tidak tau karena memang saat Jihoon menikah dia bahkan tidak datang.

Kabar yang Junghwan dengar hanya kado saja yang di berikan untuk Jihoon dan istrinya.

Lalu Haruto? Dia memilih sibuk dengar pekerjaan sebagai model dari yang dia dengar Haruto tidak pernah menolak tawaran apapun dia menerima semuanya tanpa pamrih.

Bahkan schedulenya sangat menumpuk bisa dalam sehari ada banyak tempat yang ia datangi untuk pemotretan.

Dan Junghwan di tinggal sendiri di rumah besar ini.

Rumah ini kosong membuat Junghwan kesepian bukan main.

Hampir setiap hari Junghwan menangis, bahkan sangking sedihnya dia hanya terus melamun di dekat kolam renang belakang rumah.

Rumah itu tidak terawat setelah terakhir kali di tinggalkan Haruto.

Junghwan saat itu baru selesai mandi di kolam dan setelah itu tidak ada orang yang datang kerumah.

Junghwan terus duduk di pinggir kolam tidak melakukan apapun dia hanya duduk sambil sesekali bersenandung.

Dia duduk sambil mengingat bagaimana kenangannya bersama kakak-kakaknya.

Dan setelah lima hari berlalu baru Junghwan beranjak.

Dia berjalan pelan menuju ke arah luar rumah.

Suara yang gaduh dari luarlah yang membuat dia akhirnya beranjak dari duduk dan lamunannya.

Junghwan sedikit mengintip dari jendela dan yang datang adalah.

"Kakak?"

Semua kakak-kakaknya datang Junghwan berlari keluar, pas sekali pintu di buka dan Hyunsuk adalah orang yang membuka pintu tersebut.

Junghwan menerjang tubuh orang yang di rindukannya itu tapi?

"Kak?"

Tembus? Itulah yang terjadi, Junghwan terdiam.

Apa yang terjadi? Kenapa?

"Rumahnya gak berubah To?"

"Sengaja, biar masih sama kayak dulu."

Hyunsuk mengangguk lalu mereka masuk tanpa menghiraukan Junghwan sama sekali.

"Habis ini kita ke tempat Junghwan kah?"

"Tapi Junghwan di sini kak?"

"Besok aja aku mau istirahat."

Semuanya pergi meninggalkan Mashi, tanpa tau bahwa Junghwan masih terdiam di tempatnya.

Rumah ini memang terlihat tidak terawat tapi setiap sebulan sekali Haruto menyewa orang untuk membersihkannya.

Jadi terakhir kali di bersihkan sekitar 15 hari yang lalu.

Karena sudah berdebu lagi Hyunsuk meminta seseorang untuk datang membersihkan lagi.

Jadi sekarang setiap orang berada di kamarnya masing-masing kecuali Jeongwoo yang datang ke kamar adik tersayangnya Junghwan.

Tidak ada yang berubah dari kamar ini, semuanya masih sama setelah terakhir kali pemiliknya ada.

Jeongwoo terduduk di tepi kasur lalu mengambil bantal yang dulu sering di gunakan adiknya dia menenggelamkan wajahnya di bantal yang aromanya masih sama seperti pemiliknya.

Junghwan yang melihat itu hanya terdiam dia masih tidak paham apa yang terjadi beberapa saat ini.

Setelah di tinggal sekian lama dan mereka kembali tanpa ada yang terjadi tentu saja Junghwan merasa ada yang aneh.

Apa dia sedang di prank? Bukankah ini sudah keterlaluan?

"Kak? Apa?"

Belum sempat Junghwan berbicara Isak tangis Jeongwoopun keluar.

"Hiks maafkan kakak tidak bisa melindungimu, kakak benar-benar menyesal Junghwan. Seandainya hari itu kakak tidak mengiyakan permintaanmu pasti kamu sekarang masih ada di sini."

Mendengar penjelasan itu membuat Junghwan semakin penasaran sebenarnya dia kenapa?

Kenapa mereka tidak bisa melihat, mendengar, bahkan bersentuhan dengannya?

Apa sebenarnya dia sudah mati? Jika iya kenapa jadi seperti ini? Apa ada sesuatu yang membuatnya tertahan di dunia ini? Tapi kenapa?

Sial Junghwan harus mencari tau tapi bagaimana caranya? Sedangkan di tidak bisa keluar dari rumah ini.

Pantas saja dia merasa aneh ternyata dia tidak sadar kalau sudah mati?

Selama otak lemahnya berfikir suara Jeongwoo yang menangis tadi sudah tidak terdengar.

Junghwan menemukan bahwa Jeongwoo sekarang tengah tertidur.

"Apa aku bisa menggunakan tubuhnya kak Jeongwoo?"

....

HAHAHAHAHAHAHA MAU LANJUT GAK?
Kalau gak sih gak papa aku nanya aja.

Brothership✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang